i fl thold you,it is that only gonna hurt.

849 69 2
                                    

sanji pov
i fl thold you,it is only gonna hurt....
lyric itu terus ku nyanyikan di dalam hati ku sambil membayangkan wajah ibuku...
"hmm....lagunya indah...tapi aku tidak mengetahui maknanya...apa maknanya??.."
fikirku seraya membuka hp ku dan hendak menelpon si marimo itu..
tapi..
aku mengurungkan niatku dan akupun membaca buku masakan sambil mencari masakan baru yang akan ku masak...

esoknya

"oiiii sanjiiiiiii"
ucap chopper ..ya sekrang dia jadi dokter uks ya?? apakah dengan law??
"ada apa chopper?"
"s-sanji aku rindu taukk"
"ehh masa??"
"iya"
"kenapa??"
"karena kau jarang hadir di pertemuan osis!"
"ah ya gomenasai..."
"ehh sanjii kok mukamu pucat??"
"a-aku gpp kok..sungguh"
"aneh..yaudah aku ke uks dulu ya??"
"iya jaa" ucapku..
ahh...kepala ku pusing,,tapi aku harus bersekolah! harus!.

.
.
.
aku tidak kuat lagi berjalan..
pandangan ku kabur...dan

brukkk
siapa ini??...
are...ini bukan zoro..ini bukan marimo....ini...ichiji.....


awthor pov.
di kamar yang luas nan indah terdapat sanji yang sedang terbaring lemah dan pucat.
"ayah kenapa kau membawa si lemah ini?"ucap yonji.
"aku hanya ingin menyiksanya" ucap sang ayah(judge)
"tapi ayah kan dia anak mu juga" reiju,kaka perempuan sanji masih sedikit kasihan dengan adiknya itu.
"kenapa reiju?kau kasihan pada si lemah itu??" ucap niji.
"tap-"
"hentikan kalian!keluarlah aku ingin melakukan sesuatu" ucap sang ayah.
"baiklah ayah" ucap anak anak mereka lalu pergi meninggalkan ruangan.
"kau itu kenapa terlahir ya? padahal kau buruk rupa"
sanji membuka matanya perlahan...
memperlihatkan iris biru yang seperti ibunya,menatap lemah sang ayah..
"a-yah"
DUANGHHH!!
"akhh!!"
"JANGAN PANGGIL AKU AYAH ANAK SIALAN!!"
ucap judge sambil mencekik leher sanji,dan muka sanji hampir membiru dan tangan sanji melemas.
"g-go-men-n-na-s-s-sai...a-ak-u m-m-mem-man-ng- a-an-a-ak- s-si-a-al.."
judge melepaskan cekikan nya dan membiarkan sanji mengoceh.
"ayah m-maafkan aku,maafkan aku telah terlahir ke dunia ini" ucapnya sambil menangis.
"hal yang ku inginkan hanya bersama ayah dan ibu hiks..a-ayah jangan salahkan ak-"
PLAK!!
judge menampar sanji,namun sanji masih melanjutkan bicaranya.
"j-hiks- jika aya-h ingin aku m-hiks- mati,m-maka sebe-lu-hiks-m a-aku ma-ti-hiks maka a-akuilah -d-dulu k- hiks -kalau ak-aku adalah an-ak mu..m-maka ak-aku ak-an mati d-dengan t-tenang hiks"
malang!
bocah yang masih berumur 12 tahun dan baru saja dia mendapat kebahagiaan dari seorang rorono zoro,kini kebahagiaan nya hamcur lebur,sekarang,dirinya telah pasrah kepada ayahnya..mau di bagaimanakan pun dia akan diam,asalkan ayahnya menganggapnya sebuah anak.
"ichiji!"
"hai' ayah?"
"masukan dia ke tabung pengawt hidup hidup jangan biarkan dia mati"
"hai'...ayah..."
smirik.

zoro pov
"sanji! sanji! oi sanji! di mana kau?!"
susah payah ku cari anak itu tapi tidak ku temukan dan...
anak hilang bernama.

.
.
.
.
.
.
.
.
vinsmoke sanji...
apa?!
sanji hilang?! tidak mungkin!
ini salah!
aku yakin salah!
'sanji di mana kau?!' zoro membatin
'sanji kau bisa mendengarku?!'
tes......
tes......

awthor pov

suara airmata.
zoro menangis.
sang roronoa zoro kini telah menangis...tangisannya adahal sebuah tangisan yang belum ia keluarkan selama 15 tahun lamanya
"apartemen!"
zoro berlari menuju mobilnya dan menancap gas lalu melaju cepat ke apartemen sanji.
"sampai!"
baru kali ini zoro panik dan kepanikanya tidak membuatnya buta arah.
"SANJI! SANJI!! DI MANA KAU?!"
dia menelpon sanji namun..

"i fl thold you it is only gonna hurt"
'sanji! suara sanji! tapi kenapa seperti nada dering hp?!'
zoro mencari cari asal suara hp nya itu.
lalu.
ketemu!
ia menemukan hp sanji yang masih berdering...lalu dia matikan hp nya dengan lesu karena tidak menyangka kalau sanji benar benar hilang..
siapa yang memasang poster dengan tulisan 'anak hilang' itu??.....
zoro membuka hp sanji dan langsung menunjukan rekaman suara..satu satu ia buka dan dengarkan..
001
'ini untuk zoro ku eh aaahhhh apa aaaannn ssihhhh alayyyyy'

002
'emmm.udah ngerekam ea?? emm...buat zoro ku hmm..ahhh maluuuuu ihhhj!!'

003
'i fl thold you it is only gonna hurt i fl thold you it that hmmm gonna burn what you like me? hmmmmm it is all in the name of lovee....YOSHAAAA BETULLLLL...eh tapi akjhhh!!! ancurr'

"sanji"
.
.
.
.
.
di labolatorium

"bagaimana?"
"iya sudah nyonya"
"ingatan nya sudah kau buang kan?" ucap reiju...ya reiju melawan ayahnya dan membawa kabur sanji ke labolatorium untuk menghapus ingatan sanji,menghapus penderitaannya,menghapus rasa pedihnya,dan menghapus rasa sakit adiknya ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
8 tahun kemudian.

drama in realTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang