sekarang admin sedang di landa kegabutan'-'/

826 36 4
                                    

ya karena saya lagi gabut karena di tolak cinta,jadi saia agak agak sulit nyari ide:].
jadi kli ini percakapannya aja ok.
percakapan gaje bin goblik ini.

.
.
awthor: mana ini zosan ea boejank'-'.

law: nganggur mank nganggur.gak ada kesempatan ngeue jadi nganggur bang,apalagi sanji bakalan hamil giman zoro mau ngeue sanji ria lagi ea kaga? masih cool aja kek levi.

awthor:beteweh anda mirip levih'-'

lawtravalgar:jangan samakan aku dengan cebol itu.

leviackerman:ohh mentang mentang lu tinggi brani braninya hina gw yak?

lawtravalgar: nyeeeeh biarin gw tinggi absolut pula gak kayak lu pendek.

seijuroakashi: gw dengar seseorang yang bilang pendek bin cebol eak:] gunting mana gunting ea:]

awthor:STOOPPP sei san dan acker san kenapa ada di sini?

akashiseijuro & leviackerman:karena.....

lawtrafalgar: cie barengan.

awthor:stop 'kau mencuri hatiku hatikuuuu'(batin awtor) tra kun.ayo di mulai dari sei kun.

akashiseijuro: aku nganggur karena anime kurobas gak ada s4 nya ovanya juga gak ada.

leviackerman: mampus gak ada lanjutannya untung gw masih sempat tayang.

akashiseijuro:nyeh lu juga bakalan mati juga njir.

leviackerman:nyeehhh gw bakalan tayang boejank gw bakalan makin ganteng.

lawtravalgar: stop klean ngeganggu gw tau gak.klean itu pengisi suaranya sama ellah masih tengkar soal ke tinggian lebih baik yamero.

awthor:iya bener kata tra kun 'yaitu calon suami ku' (batin awthor sambil nge blush) kalian damau aja pergi dulu sana ke toko paku buat minum es lava.

lawtravalgar: greged njir.

akashi dan levi pun pergi ke wateg dekat jurang walaupun harus lompat galah karena melompati jurang tersebut,dan semoga besok kita bisa tahlilan  PLAAKK!!(Di tampar levi dan akashi).
lanjut kpd zosan dan lawluff ea enjoy ae ini bukan yaoi tingkat hard aja cuman bikin yang lucu aja.


zorororonoa:permisiiii...

sanjivinsmoke:sepi ea njir...

zorororonoa: iya sepi nih sayang...

sanjivinsmoke:IDIH JIJIK NAPA IH!

zorororonoa:eaanjir kita kan dah ngeue kenapa jijik di bilang sayang?

sanjivinsmoke:karena itu..

awthor:hayo ngomongi  apah ini?!?!?!?!?

sanjivinsmoke & zorororonoa: MAKAN DAGING ANJING DENGAN SAYUR KOL!!!!.

lawtrafalgar & luffyD: KERJA LEMBUR BAGAI QUDAA!!! Lagi melakukan sesuatu🌚 you know lah sekarang lagi apa.

awthor: yaampun kalian kompak.subarashi!! kenapa aku gak bisa kompak bareng doi. curhat.

zorororonoa: sabar ya thor(elus kepala awthor)

sanjivinsmoke: sabar ae pasti dapet jodoh kok.

awthor:kalian..... ARIGATOUUUUU (peluk zoro dan sanji)

zorororonoa: gw kayak bapak....

sanjivinsmoke: gw kayak emak.
..

tiba tiba keluarlah law dan luffy

luffyD: anjir pingin makan daging.

sanjivinsmoke:knp luf? ngidam lu?

lawtrafalgar: baru juga main tadi anjir masa dah ngidam?

awthor:aku pergi dulu eak pingin bobok manis.

sanji,zoro,luffy & law: jangan sedih terus ya afida-chan,kami doa kan kamu dapet yang lebih baik dari dia.




satu menit.

zorororonoa: kasian yak awthor

luffyD: dagingg

zorororonoa:YAELAG LUFF DI SAAT KEK GINI NAPA LU LAPAR ASW!!???

luffyD:karena aku lapar...

lawtrafalgar: udah bebeb ku sayang luffy ku,nanti kita beli daging yang banyak ya luffy ya chan.

luffyD:makasih lawkun.

sanjivinsmoke: mesra amat njir...
gw aja ama zoro jarng banget mesra mesraan ama si marimo.

zorororonoa:nyeh kalo mau mesra mesraan sini sekarang ama gw.

sanjivinsmoke: di tempat umum gini??

zorororonoa:iya lah...




TBC.

awthor: (terbangun dari tidur) makasih yak dah baca...gaje..

lawtravalgar:besok masih ada chap 2 nya sebelum lanjutin yang asli

luffyD:ya besok bawa daging eaaakkk daging daging

zorororonoa: yaampun daging lagi...besok juga saya bakalan digidaw lagi ama sanji tunggu ea

sanjivinsmoke:yaallohhhh marimo njir cuk!!

sanji,law,luffy & zoro: makanya ay-

lawtravalgar:tunggu ada yang kurang,awthor bangun ikut sebentar..

awthor: iyaaa...

law,sanji,zoro,luffy & awthor: sampai jumpa besok.!!!

drama in realTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang