Hari ini adalah hari pertama liburan sekolah. Valina saat ini sedang ada di kamarnya, tak melakukan apapun. Hanya bergelung ditempat tidur sambil melihat film di laptopnya.
Triing!!
Valina memalingkan wajahnya ke ponselnya. Ada sebuah pesan masuk. Ia membuka pesan itu yang ternyata dari Zurgov.
From : Zurgov💕
Hai Val. Kamu lagi ngapain?To : Zurgov💕
Hai. Aku lagi gak ngapa-ngapain.
Cuma lagi nonton film di laptop.
Emang kenapa?From : Zurgov 💕
Oh. Nggak apa-apa.
Gimana kalau kita keluar, lagi bosen nih.To : Zurgov 💕
Emm, boleh. Kapan?From : Zurgov 💕
Sekarang aja, gimana?To : Zurgov 💕
Ok. Tapi kita mau kemana?From : Zurgov 💕
Terserah, yang penting sama kamu.
:vTo : Zurgov 💕
Ihh, Zurgov. Yang bener.Valina tak bisa menahan senyumnya membaca pesan Zurgov. Hatinya menghangat.
From : Zurgov 💕
Gimana kalau nonton?To : Zurgov 💕
Emm, ok deh.
Tapi aku ajak Crescha ya?From : Zurgov 💕
Iya, gpp.Setelah mendapat izin Zurgov, Valina langsung mengirim pesan ke Crescha.
To : Crescha
Cha, kita nonton yuk!
Sekarang. Di mall biasanya ya.
Setelah mengirim pesan kepada Crescha, Valina pun bersiap-siap. Ia hanya memakai baju santai.Triing!!
Valina menoleh, ia yakin, pasti itu balasan dari Crescha. Ia pun membuka pesan itu. Benar dugaannya, itu dari Crescha.
From : Crescha
Ok. Aku kesana sekarang.Valina pun turun dari kamarnya ke lantai satu. Disana ada Mamanya dengan Kak Tiara yang sedang duduk disofa sambil menonton TV.
Perhatian Mama dan Kak Tiara langsung tertuju ke Valina yang baru saja turun. “Kamu mau kemana, Val?” tanya Mama yang penasaran karena ia melihat putrinya sudah berpakaian rapi.
“Val mau nonton.” Jawab Valina.
“Sama Crescha juga?” tanya Kak Tiara tiba-tiba.
Valina langsung menoleh ke Kak Tiara. Ia mengangguk. Ia juga bisa melihat jika Kak Tiara sedang menatapnya dengan tatapan yang tidak dapat diartikan.
Sebelum ia mengatakan sesuatu, suara klakson mobil Zurgov terdengar diluar pagar rumahnya. Ia pun langsung menatap Mama.
“Ma, Val pergi dulu ya. Bye.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Cinta (Our Promise)
Ficção Adolescente[Completed]✓ "Sakit hati butuh dua hal, waktu dan topeng. Waktu untuk memulihkan sakit dihatinya, dan topeng untuk menutupi hatinya yang hancur." . . . . . Sahabat jadi cinta. Bukankah itu hal yang sudah biasa terjadi, jika dalam persahabatan yang t...