7 - APOCALYPSE

298 38 1
                                    

Aku dan teman-teman ku berangkat untuk pergi ke Bandara. Kami menaiki sebuah truk dan semua awak tertidur di truk itu.

Jam 06.30

"Huaaam... udah nyampe belom Yu..." Tanya Zaki pada Wahyu.

"Dikit lagi... Brrrmmmmm... ssshhhh... Ctttttttt...." Dan tiba-tiba Mobil berhenti seketika.

"Kenapa... kok berenti ?" Tanya Dhani pada Wahyu.

"Bensin nya abis cuy... gua lupa tadi ngisi" Ucap Wahyu.

"Yailah tolol nya jadi" Kata Dwi dengan muka kesal.

"Kenapa kita gak jalan aja... toh lagian juga udah deket loh bandara nya" Tanggap Lira perihal tersebut.

"Yaudah yaudah klo begitu... gece..." Ucap Kiki.

Alhasil kami berjalan kaki melewati tol yang lumayan panjang.

"Huuuuffff... Istirahat dulu lah gua cape... klo gak cari bensin klo gak mobil baru kek seriusan ini kaki gua pegel" Kata Zaki dengan keringat yang bercucuran.

"Yaudah kita istirahat dulu aja mumpung tuh ada Alfa****" Ucap Anis.

Kami pun istirahat sejenak dan secara tiba-tiba ada seorang Bapak-bapak dengan anak perempuan sedang mengendarai sebuah mobil.

"Pak... tunggu pak... saya butuh tumpangan Pak... tunggu..." Kata ku dengan teriak memanggil mereka.

Tetapi Bapak itu tetap Jalan dan aku berusaha untuk menghalangi mobil itu.

"Kamu mau apa sih... saya gak bisa saya sibuk!" Ucap si Pak Tua itu sambil menekan gas mobilnya.

"Tunggu dulu Pak... kami sangat butuh bantuan Bapak dan teman-teman saya bisa kecapean kalau kita jalan kaki ke sana" Ucap ku dengan meyakinkan si Bapak itu.

"Itu urusan kalian saya gak mau tau... maaf..." Ucap si Pak Tua itu.

"Ehhh tunggu... Vitto..." Ucap si Perempuan itu.

"Lahhh Vanessa... loh... kok... bisa..." Dan ternyata perempuan itu adalah Vanessa teman satu kelas ku.

"Yaudah cepet-cepet masuk ke mobil ajak temen-temen lu" Ucap Vanessa.

"Eh noh si Vitto lagi ngapain sih ?" Tanya Galang dengan Fauzan.

"Kaga tau... kita ke sana aja..." Tanggap Fauzan.

"Nahhh gak dipanggil orangnya dateng nih kenalin temen gua dia galang trus yang item ini Fauzan panggil aja Iip" Ucap ku sambil memperkenalkan merekan

"Yaudah yaudah ajak temen-temen lu yang lain to..." Ajak Vanessa

"Oke-oke..." Ucap ku.

"Itu temen kamu ?" Tanya si Pak Tua.

"Iya om..." Ucap Vanessa.

Akhirnya kami menaiki mobil Pak Tua itu dan berangkat ke Bandara.

"Ehhh Vaness... lu kok bisa tiba-tiba sama om-om gini ?" Tanya Deli pada Vanessa.

"Kan lagi itu gua sendirian di rumah nahh gua udah ketakutan gua kirain siapa eh ternyata dia tiba-tiba masuk ke rumah gua... nah karna di situ situasinya lagi begini ya... gua sih ikut-ikut aja deh akhirnya" Penjelasan Vanessa.

"Tapi... lu gak takut ngeliat gua ?" Tanya ku pada Vanessa.

"Loh kenapa musti takut lu gak kenapa-kenapa kan..." Ucap Vanessa.

Attack Of Z (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang