SRINGGG JESSS...
"Mau apain kitaaaa! Lepasin!"
Ucap Deli."Teriak saja sepuasnya toh kalian takan bisa keluar juga"
Ryan.Di samping itu Ahimsa meringis kesakitan karena kakinya di tembak
"Haduhhh... aduh...""Sabar him"
Vanessa menenangkan."Aduhhh gua laperrr.."
Zaki."Sabar ngapa jak... nanti juga makan
Kita kita juga pada laper emang lu doang"
Sergah Dwi.Sementara itu Vitto, Charlotte, dan Fauzan
Berada di kabupaten Fenghu
Yang hanya beberapa KM dari Republik Tiongkok."Now where are we? (Dimana kita sekarang?)"
"I dont know,lets see (aku tidak tahu,mari kita lihat)"
Dari kejauhan aku melihat orang yang sedang melambaikan tangan.
"过来! 过来! (Kemari.. kemari)"
"Sorry i dont understand (aku tidak mengerti)" Charlotte menjelaskan
"Ouhh ok i can understand you, where are you from?(aku bisa mengerti,kalian dari mana?)"
"We are from Thailand (kami dari Thailand)"
"You go go first, ill take care of my friend (kamu duluan,aku ingin menjaga temanku)"
Aku.Aku ingin memberi Fauzan makan dengan memberinya darahku,
Aku menyayat telapak tangan ku yang kemudian darahnya aku masukan ke dalam botol
Setelah terisi setengah aku memberikan botol itu ke Fauzan.
Lalu ia mulai mengandus botol itu dan menyergap botol itu dengan agresif dan mulai menjilatinya
Lalu aku meninggalkannya di dalam kapal.Di pulau itu kita pun di di introgasi
"Have one of you ever been bitten (apakah salah satu dari kalian pernah tergigit ?)""No one (tidak seorang pun)"
Jelas Vitto sambil berjalan"Okay i will take care of you (baiklah aku akan menjaga kalian)"
Penduduk."Vitto... You better take a shower first (Vitto... Kau lebih baik mandi terlebih dahulu)"
Charlotte."Okeee my pleasure (dengan senang hati)"
Ucap Ku.Setelah Aku mandi, Aku pun langsung mendatangi Charlotte yang sedang berbincang dengan penduduk setempat.
"Has this island ever been attacked by an undead? (Apa pulau ini pernah diserang oleh para mayat hidup itu ?)"
Ucap Charlotte pada penduduk."We were lucky we were not attacked (Kami beruntung kami tidak disereng)"
Ucap penduduk itu."Oh.. hmm... Vitto... While we stay here first (Oh... hmm... Vitto... Sementara kita tinggal di sini dahulu"
Kata Charlotte kepada ku."Oke oke..."
Kata Ku.Teman-teman ku dipenjara dan mereka seperti menderita karena tidak diberi makan seharian.
"Duh laper ya Allah..."
Ucap Zaki sambil memegangi perutnya."Parah gua harus keluar dari tempat begini"
Kata Galang."Gua pasrah deh... klo udah takdirnya emang di sini yaudah..."
Kata Dwi.Tiba-tiba petugas penjara itu membawa makanan.
Sresss...
"This is food for you... (ini makanan untuk kalian)"
Kata Petugas itu sembari menaruhkan sebuah nampan ke masing-masing kurungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack Of Z (COMPLETED)
HorrorDari sebuah virus rabies yang banyak mengubah manusia menjadi monster pemakan daging. Vitto dan teman-temannya akan bertahan hidup di Jakarta sampai semuanya berakhir. Akankah dia berhasil ? PERINGATAN! Cerita ini khusus untuk 18+ karena mengandung...