20 - US

263 30 3
                                    

(Hari sebelum wabah ini terjadi)

"Weh Dan, ayo lah ngepush... ngerjain PR mulu... ngerjain PR mah dirumah bukan di sekolah"

"Ye si Bryan... bentar lagi guru mau dateng anjir... lu santai amat"

"Emang ada PR apaan si ?"

"Mtk... banyak lagi..."

"Weh coba deh cek deh Pastika, ke bawah ada guru gak ?"

"Iye iye..."

Teman kelas sebelah itu turun ke bawah untuk memeriksa ada guru atau tidak.

Tap... tap... tap...

"Pak... bapak tangannya gak apa apa ?"

"Iya... ini tadi bapa abis jatoh... Bapak ke atas dulu ya"

"Ohhh yaudah Pak iya iya..."

Tap... tap... tap...

Huh... huh... huh..

Pastika melihat seorang guru berlarian ketakutan. Karena penasaran Pastika langsung memeriksa ke ruang guru.

Dan disana Pastika bertemu dengan Guru matematika itu.

"Loh... Ibu mau kemana bu ?"

"Ibu mau pulang sekarang!"
Guru itu sembari mengemas tas dengan terburu-buru dan terlihat panik.

Karena itu Pastika langsung ke atas dan memberi tahu bahwa guru matematika itu tidak masuk hari ini.

"Guys... Bu Ika gak masuk!"

Yeaaaahhhh...

Karena itu anak-anak dikelas sebelah ku berteriak. Dan tiba-tiba guru IPA datang ke kelasnya tetapi ia sudah berubah.

Wraacckkk... wrecckkk...

Aaaaaaaa!

Guru IPA itu langsung menggigit murid laki-laki yang ada disana. Semua anak disana shok dan ketakutan melihat hal ini.

Seorang teman ku Bryan mencoba berlari kebawah.

Tap... tap... tap...

Grrrrr...

Satu zombie menghalanginya.

Brukkk...

Wuuusss...

Tetapi ia lolos dengan berlari berlainan arah. Tak sampai disana zombie itupun mengejarnya dan zombie-zombie lain juga mengikutinya.

Huh... huh... huh...

Brmmm... ngung....

Ngitttt... casss!

Bryan melihat mobil-mobil bertabrakan dan orang-orang saling menyerang satu sama lain.

Bruk...

Huh... huh... huh...

Bryan pun bertabrakan perempuan Jepang yang menolongku digudang, tetapi ia langsung berlari lagi karena panik dan ketakutan.

Alhasil karena penasaran perempuan itupun langsung menghampiri sekolah ku tetapi dia terkejut terhadap orang-orang disana yang mengigit dan menyerang dengan orang lainnya.

Tap... tap... tap...

"Ayo cepet..."

Dan ia melihat ku dan kawanku berlari keluar untuk menuju gerbang.

Attack Of Z (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang