Teuku Aries Alqafri
Biasa di panggil Aries.
Hobi: nge bacot, bacot dan bacot!
Askot : Aceh punya.
Status : Zomblo, kurang laku di pasaran.
__________________________________
07.03
Expired date : Empat hari dari sekarang.Dertt.... Dertt....
" Eunghh... "
Gue masih terus pejamin mata gue, tanpa tau kalo sekarang waktunya ke kampus.
Padahal nih ya, biasanya gue tuh bangun pagi terus, berhubung ada Oma sama Afifah yang ngebangunin gue.
Tapi hari ini rasanya tidur gue pules banget, nyampe gak pengen buka mata. Lah mati dong?
Gue selonjorin kaki gue kemana-mana.
Kok kayak aneh ya?
Gue coba raba di samping gue, loh? Gak ada orang.
Permisi, mau nanya Buk, suami saya kemana ya?
Baru hari pertama nikah udah ilang aja kayak kolor ijo.
Gue kucek mata gue, soalnya kalo kucek mata orang gak mungkin, entar yang punya mata buta .
Yawla, kok posisi posisi tidur gue udah gak utuh lagi sih? Masa ya, perasaan tadi malam gue tidur kepala gue yang dekat tembok, kok pas bangun malah kaki gue yang ada di sana?
" Riv? " panggil gue.
Betapa Oonnya gue! Gue lupa kalo dia emang gak suka ngomong.
Ya jelas lah gue panggil dia gak bakal nyaut.
Gue coba bangun dari karpet unyu-unyuk kami.
" Cowok Medit! Lu di mana si-- astagfirullah! "
Gue terkejut pas liat dia udah muncul di depan pintu sambil bawa kantong ajaib,eh kaga deh kantong kresek padahal." Udah bangun? " Tanya dia yang menurut gue sih malah terkesan nyinyir, harusnya sebagai seorang ibu rumah tangga, gue yang bangun duluan dari suami, bukan malah sebaliknya.
Gue masih sempat-sempatnya nguap lebar di depan dia, nyampe gak nyadar kalo baju yang gue pake ikut terangkat naik, alhasil paha gue yang kurus kayak ayam kampung jadi terpampang nyata di depan Rivad.
Dia langsung membuang muka.
" Riv, dari warung ya? "
" Udah tau nanya. "
Yeh kan basa basi dulu. Tung-itung pemanasan obrolan di pagi hari, yoi gak tuh?
Gue ngelirik masuk ke kantong kresek item yang dia bawa.
" Paan tuh? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT]
General FictionGENRE : FANTASI / HUMOR [Story 8] Psstt ~ masih cerita pernikahan. SINOPSIS Kata orang " Cinta di tolak, dukun bertindak" OK sip! Udah bertaun-taun suka sama doi tapi malah bertepuk sebelah tangan? Biar mbah dukun yang turun tangan. Salmone...