~~~~
Bening bat cuy, kek toples kue kering~~~~~
19.00
"Lu keliatan sexy pake itu."
Demi sempak spongbob yang tahan aer anti bocor, ini beneran si cowok medit yang ngomong?
Kok kesannya kek bernafsu ama cewek bakteri kayak gue ya? Bisa sange juga dia sama cewek modal susu telor ceplok kek gue?
Hebat. Di saat ini lah gue berasa jadi Beha. Behatifull.
Tapi kok dia belom balik dari warung ya? Padahal udah siap eksekusi loh gue.
Gue ngintip dari kerah baju gue.
"Ish, emang gue sekseh apa pake beha kurang bahan gini? Apanya yang sekseh coba di mata Rivad? "
"Ish! Aelah goblok bat gue! masa beha sendiri aja pake di intip sih?"
Gue udah kayak orang setres sendiri dari tadi. Udah pake beha yang di tunjuk Rivad, sekarang gue malah pake lipstik segala macam biar menggoda, sekedar info aja nih ya, itu lipstik satu-satunya lipstik yang gue punya selama gue hidup di bumi, warna merah kayak batu bata, au dah itu warna apaan ya? Ini gue kesambet dedemit jenis apa ya? Jadi gatel gini.Tapi gak dosa dong ya kalo gatel sama suami sendiri? Kecuali gatel sama suami tetangga tuh, baru dosa.
Gue sengaja sisiran hari ini, dahal mah biasanya habis keramas gak sisiran kalo kering tinggal ikat.
Kira-kira apa ya pendapat cowok medit kalo ngeliat penampilan gue ini?
Cklek
Gue buru-buru simpan lipstik gue ke dalam tas kuliah begitu dengar suara pintu yang di buka.
"Eh, Riv kapan datang?"
Tanya gue yang gak masuk logika bat. Udah tau dia baru buka pintu, masih nanya lagi kapan datang.Dia diam, pergi gitu aja ke dapur dengan kantong kresek item gelap suram kayak hati lu.
Serius? Dia ngelewatin gue gitu aja? Dia gak koment atau nanggepin penampilan gue yang beda ini apa?
"Cowok medit tungguin Cinderela !"
Gue ikut lari ke dapur. Sendalrela kali ah.Di dapur dia udah sibuk ngerebus air buat masak mie.
Ck, katanya makan mie bikin bodoh, tapi tetep aja di beli tuh!
"Riv, " gue sengaja berdiri di samping dia yang lagi ngebuka bumbu mie pake tangan, maklum belom punya gunting .
"Um."
Beurengsek bat nih cowok! Setelah tadi dia bikin gue panas gerah kayak onta di gurun sahara, sekarang dia malah dinginin gue kayak penguin di Alaska.
"Riv, noleh bentar deh."
Pinta gue.Awalnya dia males, tapi gue paksa buat noleh liat gue. Masa gue udah behatifull gini terus dia anggurin?
Si cowok medit noleh ke arah gue.
Tepatnya ke wajah gue.
Gue auto ngedip-ngedipin mata menggoda. Jurus tatapan mata menggoda bakteri eyes, berbuah! Eh berubah!. Udah berasa kayak ultramen ya gue.
Cowok medit sama sekali gak ngebuang ekspresi datarnya.
"Kelilipan? "
Bangsul lu babang medit ! Gue udah kedip-kedipin mata ngasih kode, elu malah ngiranya gue kelilipan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT]
Fiksi UmumGENRE : FANTASI / HUMOR [Story 8] Psstt ~ masih cerita pernikahan. SINOPSIS Kata orang " Cinta di tolak, dukun bertindak" OK sip! Udah bertaun-taun suka sama doi tapi malah bertepuk sebelah tangan? Biar mbah dukun yang turun tangan. Salmone...