🛒 Cemburu?

89.1K 10.2K 1.3K
                                    

05.30

H-2 menuju janda muda.

~~~

"Fyuhh ~"
Gue meniup-niup telapak tangan gue yang dingin, sembari nunggu angkot yang lewat di pinggir jalan.

Gimana gak dingin coba? Jam empat tadi gue udah bangun mandi terus bikinin sarapan telor mata setan buat suami gue. Gapapa, anggap aja gue jadi istri yang berbakti sebelum besok lusa dia ninggalin gue.

Hawa pagi ini dingin, sedingin sifat Cowok medit ke gue.

Ya, setelah gue denger isi hati dia semalam, gue jadi sadar akan satu hal.

Gue gak perlu lagi berharap sama dia. Mungkin gue khilaf karena niatnya gue yang pelet dia, tapi justru gue yang kayak orang kena pelet. Mulai tergila-gila sama cowok medit, apa ini emang ada di dalam persyaratan pelet online itu?

Gue pikir pihak yang di pelet yang akan jatuh cinta, terus kenapa pihak yang memelet yang justru jatuh cinta? Sial.

Jam segini jalanan Jakarta udah mulai padat, padahal masih rada gelap.

Gue sengaja berangkat lebih awal, ninggalin si cowok medit. Jadi gue gak harus ketemu dia dulu. Ya walaupun entar di kampus bakal satu kelas, yaudah gapapa lah. Kalo bisa gue cari tempat duduk yang jauh dari dia.

Tuk tuk...

Gue ngerasa kayak ada yang narik ujung baju gue, siapa?

Gue menoleh ke samping, ngeliat siapa yang udah narik ujung baju gue.

"Mama... "
Panggil seorang anak kecil dengan baju seragam TKnya.

Waduh kenapa gue di panggil Mama ya? Emang tampang gue udah kayak ibu-ibu?

Gue langsung duduk jongkok di depan anak kecil itu.

Kalo gue liat mukanya kok kayak gak asing ya? Kayak seseorang.

Anak cowok.

Rambutnya item, terus ada poninya dikit nutupin kedua aslinya. Ih lucuk. Kayak oppa-oppa korea versi mini. Mana idung sama pipinya merah lagi, kayak abis nangis.

"Mama kamu mana?"

Dia malah nunjuk ke gue.

Gue jadi bingung dong ya.

"Gue?"
Tanya gue sambil nunjuk diri gue sendiri, nih bocah kecil kenapa ya? Kok ngira gue Mamanya?

"Hu um! Mama kan Mama na aku!"

Waduh salah orang ini bocah cilik.

Dia masa gak bisa bedain mana Mamanya mana Jeni belekpink doinya abang ka'i.

Gue cubit pipi tembem dia. Bikin pipi dia yang udah merah makin merah.
"Kakak bukan Mama kamu, kamu pasti salah orang deh. Ayo coba ingat, Mama kamu tadi ada di mana?"

Dia malah belo-in matanya. Mungkin dia kayak bingung gitu.

"Mama kok lupa sama aku?"

Bukan gue lupa bocil, masalahnya gue emang bukan Mama lu. Lagian mana mungkin dia anak gue, gue aja masih perawan kok. Yakali bisa langsung punya anak. Darimana masuknya?

"Yaudah deh kalo kamu gak inget sama Mama kamu sendiri. Umm, kalo gitu gimana dengan Papa kamu, tadi kamu ke sini sama dia? "

Dia menggeleng pelan.
"Ndak, Papa lagi pelgi ke supelmalket."

"Papa kamu lagi pergi belanja ke supermarket ?owh gitu. Eh boleh tau gak siapa nama Mama kamu? "

Kok bisa-bisanya ya orangtuanya biarin anaknya berdiri sendirian di pinggir jalan sepagi ini, gak takut apa anak seucul ini di culik?

Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang