"Riv, bisa gak malam ini kita naena?"
"Ok."
"Eh? Serius?"
"Gue emang ada tampang bercanda?"
Ucap cowok medit sambil ngelap badannya yang agak basah. Kok keliatan menggoda ya.Mata gue auto sehat. Gak usah makan wortel pun langsung sehat liat badan Rivad. Vitamin A dalam kemasan berbeda. Eh astagfirullah, ini salah.
Gue seketika langsung garuk-garuk tembok, eh gak deng. Gak elit bat masa gue di ACC naena langsung garuk tembok sih?
"Ta-tapi ini naena beneran loh, bukan naena dalam arti yang lain."
Gue coba jelasin, soalnya gue ragu aja gitu kalo seorang cowok medit langsung nge-Ok in permintaan gue. Gak masuk logika.Bisa aja kan dia ngertiin naena tuh dalam makna yang lain, misalnya naena makan gratisan. Bisa aja kan?
Dia ngeliat gue dengan cara yang gak biasa.
"Naena bikin anak kan?"Dlep.
"Ya iya, lu-lu ternyata ngerti juga ya maksud gue ahhaha " asli nih gue ketawa Krik banget. Ibaratnya tuh kayak lu kentut kenceng pas ruang ujian lagi hening sepi. Malu.
"Lu pikir gue anak paud?"
"Ya enggak gitu lah, maksud gue kan, eung... Bisa aja kan lu mengartikan naena itu dalam arti la---"
"Bawel, kapan mulai? "
Njir.
Dia ngegas.
"Tapi gue belom mandi Riv, gimana dong?"
".... "
Dia ngeliat ke tubuh gue.
Kalo dia biasanya ngeliat gue kayak ngeliat curut got, sekarang dia malah ngeliat gue dengan tatapan seekor kucing liat ikan asin.
"Enghh... Badan gue bau asem Riv, emang lu tahan ciumnya? Entar baru buka beha, udah langsung semaput lagi lu. "
Jujur sebenarnya gue malu banget, tapi gue gak mau sia-siain waktu pelet yang tersisa."Ck! Lama."
Yeh, kok malah kesannya dia yang ngebet sih?
Rivad mulai nyari bajunya di koper.
"Cancel aja deh.""Yaah jangan dong!"
Dengan gerceup gue merampas baju kaos yang udah mau di pake sama dia."Yaudah ayo kita mulai sekarang!"
Gue main tarik tangan dia gitu aja."Di situ? "
Tunjuk dia ragu ke karpet motif shincan pas pose ingusnya lagi keluar."Ya terus mau di mana? Di semak-semak? Atau mau numpang di rumah pak RW?"
Bawel gue tanpa putus."Lu maunya di mana?"
Yelah, ini sih jatuhnya malah bukan naena, tapi lebih kayak anak TK yang bingung mau pergi piknik ke mana, ke gunung meletus apa ke pantai selatan sekalian?Gue pegang tangan dia.
"Gue terserah di mana aja asal sama lu Riv, serius."Rivad sama sekali gak berkedip, "Di monas mau?"
Yeh malah bercanda si buambank.
"Gue serius Riv,"
"Um. "
Um lagi? Bosen kuping gue dengernya.Ah sudahlah, kayaknya emang gue gak bisa pecah telor hari ini. Lagian kalo mau berhubungan itu kan harus ada kerja sama dari kedua pihak, gak mungkin secara mendadak cuma gue yang mau, padahal kenyataannya dia sama sekali gak niat ngelakuin. Mending gak usah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT]
Fiksi UmumGENRE : FANTASI / HUMOR [Story 8] Psstt ~ masih cerita pernikahan. SINOPSIS Kata orang " Cinta di tolak, dukun bertindak" OK sip! Udah bertaun-taun suka sama doi tapi malah bertepuk sebelah tangan? Biar mbah dukun yang turun tangan. Salmone...