Gamaliel Maguel
Status : kena tikung epritaim.
Motto hidup : gak punya Motto hidup, kalo Molto sekali celup ada.
____________________________________
06.00
Expired date : tiga hari dari sekarang.Janda muda... Loading...
" Eh woy, bangun bego udah pagi! "
" Bentar. "
" Bangun, entar kalo telat bangun rejekinya di patok ulet keket noh . "
Gak biasanya dia telat bangun, biasa dia yang paling cepat bangun, subuh malah udah bangun duluan buat sholat.
Emang sih hari ini tuh hari minggu jadi gak ngampus, tapi gak biasanya aja gitu dia masih molor, biasa udah mandi malah padahal masih gelap.
Gue coba tepuk jidat dia sapa tau kan bangun.
Plak
" Bangun cung, udah pagi. "
Eh?
Gue coba tempelin lagi tangan gue di jidat dia.
Kok agak panas?
Udah gitu dia keliatan meriang. Merindukan kasih sayang gue. jiahh
" Riv, badan lu kok anget kayak pantat ayam? "
" Enghh... Uhuk uhuk! "
Batuk Pak Medit?
" Lu sakit ya? Badan lu panas dingin kek gini "
Gue coba lap keringat dia yang udah ngalir kayak air mancur, ok fix bagian ini gue ngacoh.
Dia meluk tangannya sendiri karena dingin.
Kenapa gak peluk tangan gue aja? Kan mubazir nih tangan. Udah terlalu lama sendiri, nyampe numpuk sarang laba-laba di tangan gue." Riv, lu kayaknya kecapean deh, kemarin lu pulang kerja juga jam satu malam. Lu kerja apaan sih? Ngepet? Tengah malem gitu kerjanya. "
Dia masih juga meriang kedinginan.
Gue coba cari sarung yang gue punya di koper. Berhubung, pakaian gue semuanya udah gue ambil dari rumah Oma.
Ini nih susahnya kalo gak punya selimut, dingin aja bingung mau selimutan pake apa? Daon pisang? Pepes orang kali ah.
Gue selimutin badan dia pake sarung yang gue punya, sarung peninggalan sejarah. Katanya sih, denger-denger sarung itu tuh sarung yang pertama di pake buat selimutin gue pas netas ke dunia.
" Gimana? Masih dingin? "
Gue pegang kening dia yang masih anget, tapi dianya menggigil kedinginan.Gue tinggalin dia sebentar ke dapur,
Untungnya gue udah beli gula sama teh, ya walaupun cuma sedikit sih. Yang penting ada buat di pake minum yang manis-manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT]
Художественная прозаGENRE : FANTASI / HUMOR [Story 8] Psstt ~ masih cerita pernikahan. SINOPSIS Kata orang " Cinta di tolak, dukun bertindak" OK sip! Udah bertaun-taun suka sama doi tapi malah bertepuk sebelah tangan? Biar mbah dukun yang turun tangan. Salmone...