🛒Pelet Online

112K 10.6K 2.4K
                                    

Jekardah, 09.50

Pernah gak sih kalian suka sama cowok sampe kelewat batas?  Kadang suka ngestlaking akun sosmednya sampe ke akar-akar.

Namanya juga cewek, liat yang cakep dikit falauww, liat yang badannya kotak-kotak kayak spongebob langsung falauww, boom like. Buka ig, liat cowok asal mata sipit kek oppa-oppa korea langsung falauww.

Gitu pun dengan gue, udah empat tahun terakhir ini gue merangkap jadi kayak agen mata-mata FBI yang punya skill stalking akun doi.

Ho oh doi. Si Ricad maksudnya. Elah, pd bat ya gue nganggep dia doi, mending dia nganggap gue ada. Bhakk.

Hampir tiap hari kuota gue di pastikan mendekati masa kritis karena kebanyakan buka ig RicadGwn. Baru buka search di Ig, udah langsung muncul nama Instagram dia, faktor terlalu sering stlaking.

Besok, kalo kuota gue abis, jangan tanya kemana satu ginjal gue.

Mau gue gadein biar bisa beli kuota buat beberapa tahun ke depan.

Sambil jalan menuju kelas, gue sambil dengerin lagu love shootnya exo.

Eh, pucuk di cinta ulat pun tiba di pucuk. Ada ayang Icad di depan kelasnya.

Peribahasa apaan ya itu? Au ah bodo amat.

Yawla, ngapa dia selalu punya pose yang mendebarkan hati sih?

Sepik-sepik lewat ah, kali aja dia ngelirik barang secuil upil pun juga gak papa deh.

Gue udah cakep belom sih? 

Sambil pose kalem ala-ala model tusuk gigi, gue lewat depan Icad.

Kali aja gitu ada adegan kayak di film-film,gue lewat depan dia terus dia bilang gini :

" Milea ya?  "

Ekekekkekeh ngarep amat jomblowati negara berkembang.

Beberapa menit berlalu, tapi dia sama sekali gak lirik gue. Ngapa ya, tiap gue udah berasa cakep, dianya biasa aja. Giliran gue awut-awutan gak jelas kayak gembel deket patung pancoran, eh dia malah ngeliat. Kan ini namanya kesialan yang haqiqi.

Gue manyun pas udah lewat depan Ricad.

Gedeg hati ini.

" Eh, tunggu!  " 

Apa ini?  Ya Lord, itu suara Ricad kan?  Dia manggil siapa tadi?

Gue langsung noleh, ngeliat kanan liat kiri, atas bawah depan belakang.

Gada sapa-sapa, cuma kita berdua.
"  Lu manggil gue?  "  Tanya gue agak kikuk.

Dia tersenyum, abis itu datang ke tempat gue berdiri.

"   He-em.  Lu sepupuan sama Afifah kan?  "

"  Ya-ya-yaiyasih. Kenapa emangnya?  "
Rasanya semua rasa senang gue ilang gitu aja. Gue tadinya udah seneng dia manggil gue, eh taunya dia manggil karena ada sangkut pautnya sama sepupu gue, Fifah.

Ricad mengeluarkan sesuatu dari tas kuliahnya. "  Tolong kasih ini ke dia ya?  "

Dengan sedikit, eh gak sedikit tapi begitu banyak rasa cemburu, gue melirik ke kotak kecil yang di kasih sama Ricad.

"  Apaan nih?  " 

"   Buat Afifah, semalam gue nembak dia, tapi dianya kayak rada risih gitu hehehe tolong kasih ya?  Plis... "

Pelis gundul mu!  

Ricad, andaikan lu tau gue cewek yang selama ini jatuh cinta sama lu, apa lu bakal tega nyuruh gue kasih ini ke cewek yang lu suka?

Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang