~~~
Kalo kalian baca ini, enak deh kalo denger lagu judulnya :Same~song ji Eun,sung Hoon.
Gak tau kenapa gue suka banget sama lagu ini, lagu koriyah sih. Tapi gue lancar bat nulis denger lagu ini hehhe
Yang belom punya , coba download.
~~~~
04.25
Hari terakhir pelet.Rasanya takut.
Gak bisa gue pungkiri.
Gue takut hari ini.
Apa setelah hari esok datang, cowok medit bakal tetap jadi suami gue atau...
Melupakan gue?
Kemungkinan paling buruknya, dia bahkan gak akan pernah inget semua hal seru yang kita lewatin berdua.
Ada yang pengen ngatain gue bego karena gak nambah perpanjangan waktu pelet online itu? Silakan. Silakan katain gue cewek paling bego.
Pernah gue berpikir buat nambah masa aktif pelet itu, tapi kalo gue pikir lagi, bukannya itu sama aja gue hidup dengan Rivad yang palsu?
"Pagi suami medit gue... "
Sapa gue hangat di telinga dia yang masih berbaring tidur. Padahal masih subuh tapi gue udah sapa pagi aja.Setelah adegan sosor mensosor semalam, gue langsung tidur sama dia. Eith, bukan tidur yang Nganu-Nganu enak, gue cuma tidur biasa kok sama dia.
Tapi tidurnya spesial.
Kenapa spesial kayak martabak yang telornya dua?
Tidur kali ini beda dari tidur di malam-malam sebelumnya.
Kalo biasanya dia tidur ngebelakangin gue, tadi malam spesial.
Dia gak pernah sedikit pun ngelepasin pelukan hangat tangan dia dari tubuh gue.
Nyampe gue mau kencing aja dia gak mau lepasin.
Lucu, jadi lebih manja.
Sebuah senyum kekanakan terukir di wajah gue subuh ini.
Dari tadi gue udah bangun duluan, dengan satu alasan sederhana.
Gue mau liat wajah suami medit gue lebih lama.
"Ish, ganteng banget sih suami gue. "
Ucap gue pelan sambil menyentuh ujung hidung dia yang mancung.Hidung yang tadi malam terus ngendus area ketek gue. Gue tuh heran sekaligus aneh deh, cowok medit kurang kerjaan banget sih, masa ngendus ketek gue mulu dari semalam? Dia kan dari dulu tau gue bau asem.
Gue takut besok atau lusa hidung ini bukan untuk gue lagi, tapi untuk cewek lain.
Gakuat gue bayanginnya.
"Ngg... "
Eh mampos kok dia udah mau bangun aja sih? Gue kan belum puas liatin muka dia.
Perlahan cowok medit ngebuka matanya dengan pelan.
"Nggh?"
Cowok medit ngusep sebelah matanya."Kenapa? Kaget ya? "
Pasti dia langsung sawan ngeliat penampakan muka gue yang pas banget ada di depan muka dia."Udah bangun?"
Gue malah naroh kepala gue di dada dia.
"Udah dong! Heheh ""Tumben."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT]
Ficción GeneralGENRE : FANTASI / HUMOR [Story 8] Psstt ~ masih cerita pernikahan. SINOPSIS Kata orang " Cinta di tolak, dukun bertindak" OK sip! Udah bertaun-taun suka sama doi tapi malah bertepuk sebelah tangan? Biar mbah dukun yang turun tangan. Salmone...