🛒 My Medit Husband

94.8K 10.6K 1.9K
                                    

Cast :Teuku Aries Alqafri, biasa di panggil Aries.

Salah satu teman cowok Medit.

Kayaknya cerita gue gak afdol kalo gak ada 4 boysnya ya? Wkwkw
Se7 gak?

Masih ada dua lagi.

____________________________________

Jekardah, 18.00

Mr. Medit' s Wife.

Expired date : lima hari dari sekarang.

______________

" Saya terima nikahnya Salmonella binti Tan dengan mas kawin sebesar.... "

.
.
.

" Lu pasti capek banget ya ? Nih minum. "
Gue nyodorin minuman pokari sewit ke Rivad, gue tau dia pasti capek banget karena acara akad nikah tadi.

" Biasa aja. "
Jawab dia ngirit kayak biasanya.

Gue taruh minuman tadi di samping dia.

" Gak boleh gitu lu, lu tuh capek butuh minuman yang manis-manis kayak gue. "
Kata gue dengan kepedean yang gede.

Rivad ngeliatin gue kayak gak setuju sama pendapat gue tadi.

" Masih manisan sayur pare. "

Jebret!

Nyelekit sekali omongan kamu Mas!

Status gue sama dia sih emang udah berubah sekarang, tapi sifat masih sama kayak biasanya. Gak ada yang berubah dan gak ada yang istimewa.

Tadi sore , gue udah resmi jadi Mrs. Medit.

Awalnya agak banyak kendala, salah satunya Mama Rivad yang kurang setuju, dia masih kekeh gak percaya kalo gue hamil. Tapi untungnya si cowok medit berhasil jelasin semuanya ke Mamanya, alhasil dia setuju-setuju aja gue nikah sama Rivad, gue juga gak begitu tau Si cowok medit pake cara apa buat bujuk Mamanya. Itu rahasia mereka berdua.

Bukan cuma itu aja kendalanya, paling parah yang Oma gue. Dia mana minta mas kawin berupa emas 5000 gram sama uang mahar sebesar 1 M. Gila gak tuh Oma gue?

Ya jelas lah Si cowok medit gak mau, gimana mau? Uang receh 100 rupeyah aja di sayang banget sama tuh cowok. Hadeuh.

Tapi syukur alhamdulillah sih, semuanya berjalan lancar. Gue sama Rivad menggelar acara nikahan yang sangat sederhana, yang datang cuma keluarga dan temen-temen Rivad. Udah gitu nikahnya cuma di KUA, biar murah dan ngirit kata si Cowok medit.

Gak ada tuh yang namanya makanan prasmanan segala macam, nasi kotak aja kaga ada, cuma ada tahu isi Sumedang satu kresek. Itu juga gue yang beli.

Hancur sudah rencana pernikahan gue yang ala-ala perinses disney.

Habis Ijab qobul juga langsung pada bubar.

Ada yang lebih parah. Kita berdua dari tadi cuma duduk di depan KUA. Bingung habis ini mau kemana,

Pulang ke rumah Oma gak mungkin lah, gue aja nikah supaya bisa keluar dari rumah terkutuk itu. Rumah Rivad? Lah dia aja udah di keluarin dari kartu keluarga tepat saat dia jadiin gue istrinya.

" Riv, abis ini kita tinggal di mana ya? "
Tanya gue dengan baju pengantin yang masih melekat di badan gue.

" Di bumi lah. "

Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang