"Jangan pergi sama cowok lain, selain gue."
Wow! Atas dasar hak apa dia ngelarang gue pergi sama cowok lain?
Lupa Masnya? Situ juga udah sering di pegang-pegang sama cewek lain kok.
"Hah! Apa hak anda mengatakan itu?"
"Gue suami lu."
Wahahhahha! Ups!
Sorry gue keceplosan ketawa dalam ati.
Sekarang gue tanya, istri mana yang gak sakit hati kalo suami dia bilang cinta sama cewek lain udah gitu mau-maunya di pegang sama cewek lain, pernah tercyduk berdua di kamar hotel lagi. Untung saat itu gue gak bawa kameraan segala macem, belum ae gue gerebek dia di hotel sambil nge vlogg.
Apa gue istri yang gampang di bego-begoin?
OK, gue tau gue emang bego dalam pelajaran. Tapi bukan berarti gue terima kalo di perlakukan kayak gini.
Gue juga manusia, bukan bakteri yang bisa di buang-buang terus.
Nama gue emang bakteri tapi bukan berarti gue lahir sebagai bakteri .
Gue gak mau di anggap gak penting.
Gue narik tubuh gue agak jauh dari tubuh dia.
Rasanya hati gue nyesek di gituin sama Cowok medit. Apa karena dia cakep terus dia bisa ngelakuin semerdeka dia gitu?
"Hiks... "
Sial, gue selalu cengeng kalo udah masalah kayak gini. Gue bisa strong di dalam hidup gue selama ini, tapi untuk pertama kalinya gue nangis buat seorang cowok.Dan cowok itu cowok medit
Hanya karena seorang cowok medit?
Selamat, lu cowok pertama yang berhasil bikin gue mewek. Nyampe ingus gue mau jatoh ke tanah.
Apa ya? Mungkin gue nangis karena sifat pelit dia. Bukan pelit secara materi, tapi pelit secara hati.
Gue kan istrinya ya? Ya setidaknya jangan pelit buka hati lah buat gue. Kalo dia pelit gitu terus, lebih baik gue mundur secara teratur.
"Hiks... Hiks... "
Gue nangis gini aja dia sama sekali gak punya inisiatif mau lap in kek atau sepik-sepik kasih tissu kek .Gak sama sekali!
"Suami? Lu enak ya ngomong gitu, gue gak boleh pergi sama cowok lain selain lu, hanya karena lu suami gue. Terus apa bedanya dengan lu? Lu gak bolehin gue ini itu, tapi lu sendiri tanpa mikirin perasaan orang lain malah deket sama cewek lain kan? Maksud lu apa anjing?!hiks.... "
Maaf kalo kata-kata gue gak lulus sensor, gue rasanya udah muak banget. Berada di titik jenuh.Gue pengen keluarin semua yang ada di hati gue.
Kekecewaan, sakit hati,dan semuanya.
Cowok medit cuma bisa diam pas gue samain sama anjing, dia malah terus payungin gue.
"Hiks... Brengsek tau gak sih lu? Kenapa lu bikin gue jatuh sejatuhnya ke lu? Tapi dengan gampangnya juga lu bikin gue ancur hiks... "
"..... "
Bukk!
Karena kesel gue pukul aja dada dia. Gak peduli mau dia asma kek, kena stroke mendadak kek. Au amat!
".... "
"Lu kenapa cuma diam anjir? Lu kayaknya gak ada pedulinya sedikit pun sama gue, apa gue cuma sekedar istri mainan buat lu? Hah?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT]
Fiction généraleGENRE : FANTASI / HUMOR [Story 8] Psstt ~ masih cerita pernikahan. SINOPSIS Kata orang " Cinta di tolak, dukun bertindak" OK sip! Udah bertaun-taun suka sama doi tapi malah bertepuk sebelah tangan? Biar mbah dukun yang turun tangan. Salmone...