🛒H-1

115K 11.2K 4.3K
                                    

~~~
Glen friedly-januari
Ganti februari enak kali ya wkkw

Recomendation song dari salah satu readers.

~~~~

Cowok medit Pov

23.00
Di kebodohan yang sama.

H-1 menuju hari H.

Tok tok tok

"Riv, kamu belum tidur jam segini?"

"Um. "
Gue cuma ber-um singkat.

Sedikit pun gak ada niatan mau ngeliat muka Mama untuk saat ini.

Mama ikut duduk di atas tempat tidur, di samping gue.

"Sayang... Kamu harusnya udah tidur loh, besok kan hari penting kamu, kalo kamu kurang istirah---"

"Gak penting buat Rivad."

Mama terus membujuk gue buat tidur lagi.

"Riv, kalo kamu gak tidur, nanti---"

"Mama udah minum obat?"

Mama justru menangis hanya karena pertanyaan singkat gue yang bisa di katakan keluar dari topik.

"Riv hiks... kamu gak perlu nikah! Kamu gak perlu lakuin ini buat Mama, toh kamu nikah atau pun enggak, pada akhirnya Papa bakal tetap ngusir Mama dari rumah ini hiks..."

Gue masih diam duduk di kasur, bergelut dengan beban hati dan pikiran . Tangan gue udah enggan buat menghapus air mata Mama. Bosan.

Gue udah terlalu sering menghapus air mata itu, tapi apa? Pada akhirnya akan terus jatuh kan?

Gue berdiri dari kasur, menatap setelan pakaian yang nantinya bakal gue pake di acara akad nikah gue.

Gue mengepalkan tangan gue begitu kuat.

Ingin rasanya gue berontak, tapi begonya gue! Gue dari kecil emang hidup di bawah diktean Papa.

"Rivad lakuin ini bukan cuma buat Mama."

Mama gue datang memeluk tubuh gue dari samping.

"Tapi ini buat Salmon."

Mama menggenggam tangan gue, lalu pergi.

"Mama keluar ya, jangan terlalu maksain diri. Kadang cinta gak harus berkorban."

Mama keluar dari kamar gue dengan raut wajah kecewa. Kecewa karena keputusan gue mungkin.

Gue tau gue itu terlahir sebagai cowok, tapi gue kenapa jadi pengen nangis gini sih? Apalagi kalo itu menyangkut Salmon.

Dia cewek aneh.

Tapi beda.

Selama gue hidup, gue baru ketemu cewek super abstrak kayak dia. Apa ya? Bisa di ibaratkan, dia itu 0.1% dari populasi penduduk bumi.

Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang