🛒 Calon Suami Medit

98.5K 9.2K 1.5K
                                    

Wattpad sekarang ada fitur jasa foto online buat para Jones wkkwkw

Salmon : *kedip" mata kegeeran
Berasa lagi di fotoin sama Icad.

Kalian lebih suka liat Icad atau cowok Medit nih?

Yang di atas cast Icad ya.

____________________________________

21.56
Mr. Medit's Wife
Loading...


" Ish! "

Jam segini mana ada angkot yang lewat sih?

Gewlah kali dia nyuruh cewek pulang tengah malam gini.

Udah hampir setengah jam gue nunggu angkot lewat di pinggir jalan raya, tapi emang dasarnya gak ada yang lewat, babi!

Arghh ingin rasanya gue teriak . " COWOK MEDIT SEMOGA SPESIES KAYAK LU PUNAH DARI BUMI! "

Penampilan udah urakan gak jelas, rambut udah berantakan gak ada cakep-cakepnya.

Udah tampang pas-pasan, penampilan juga pas-pasan.

Udah gitu cuma di kasih uang warna kuning yang ada gambar pahlawan bersorban.

Ingin rasanya gue nyanyi lagu maudy ayunda- untuk apa ~?

Lagian kenapa dia bisa medit gitu jadi orang, jangan bilang itu penyakit turunan lagi?

Sambil nunggu angkot, gue salto. Eh kaga jan percaya.

Gue dari tadi mikir, kenapa bisa Rivad ngajak gue kawin, seingat gue yang gue pelet itu Ricad kok.

Apa ada kesalahan teknis di sini.

Gak lama hp gue bergetar.

Derrtt...

Sebuah pesan masuk dari nomor gak di kenal, tumben ada yang sms gue, biasanya juga cuma operator telkomsel.

Gue pencet layar hp gue biar bisa baca pesan itu.

0852xxxxx

Selamat, pelet berhasil. Terima kasih telah melakukan transaksi dengan customer service pelet Online.
Expired pelet : enam hari dari sekarang.

Ada tanggal kadaluarsanya juga? Udah kayak snack.

Enam hari lagi?

Itu artinya, pelet bakal berakhir dalam waktu enam hari, jadi setelah itu gue bakal di cerain sama Si Cowok medit?

Hhh~emang gitu kan perjanjian peletnya.

Gak ada yang harus gue sesali, gue cuma harus nikah sama dia sebelum pelet itu habis masa berlakunya.

Gue lirik jam di hp gue.

Bangke! Udah mau jam 22.00

Supir angkot aja kayaknya udah pulang buat bobo-bobo cakep, lah apa kabar sama gue yang masih ngewaiting di pinggir jalan?

Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang