Kino Keino Kenino .
Biasa di panggil 3k.
Moto hidup : Perbanyak pacar selagi ada umur, mana tau besok mati.
Kalo di tanya : Kin, cewek lu di mana ?
Kino Auto ngupil.
Kino : cewek yang mana dulu nih? Yang di bandung apa yang di Bogor? Apa yang di cimanggis?
____________________________________
17.00
Expired date : otw kurang dari empat hari hari.Dari tadi pagi gue masih mikir keras.
Gue tuh gak ngerti gitu loh sama maksud pribahasa yang di maksud. IQ gue mungkin kelewat jongkok makanya gak nyampe-nyampe ke sana.
Sambil duduk di atas karpet gue ngemut coki-coki, ini yang gue emut coklat coki-coki loh ya, bukan Coki Sitohang. Itu mah emutnya beda lagi yang ada.
" Maksud dia apa ya bilang pribahasa kayak gitu? "
Tadi gue sempat tanya sama aki-aki Google, katanya sih itu artinya sama aja kayak menuntut pembalasan.
Susu di bayar susu, air di balas air.
Eh tapi, dia mau balas apa ke gue sebagai ganti kompensasi?
Gue miringin kepala gue sambil mikir.
" Tadi malam gue kan cuma ngemut pentil susu dia, jadi.... "
Eh Yawloh! Gak mungkin kan dia minta hal yang sama?
Gak, gak mungkin.
Plak plak plak
" Salmon! Itu gak mungkin! Jangan tarik kesimpulan seenaknya! "
Yakaleh gitu dia mah ngemut susu gue, wahhahaha #upss.
Secara gitu gue itu jarang mandi dan penuh bakteri jahat, mana mungkin dia mau ngelakuin kontak fisik gitu ke gue. Aneh-aneh aja nih pemikiran gue, sempit.
Tapi kalo bukan itu, terus dia mau apa?
Pas gue lagi mikir serius gini, eh konsertrasi gue malah ambyar begitu denger notif dari Hp gue.
Sebuah pesan masuk dari customer service pelet online.
0853xxx
Pelanggan yang terhormat, masa aktif pelet online anda akan berakhir dalam waktu kurang dari empat hari, terhitung mulai besok pagi. Silakan lakukan pengisian ulang pelet online, agar pelet anda tetap berlaku. Terima kasih.
Ngg? Gue nyampe lupa kalo masa aktif pelet itu emang tinggal beberapa hari lagi. Setelah itu Rivad bakal sadar dan ninggalin gue?
Tapi bukannya gue emang udah tau hal kayak gini sebelum nikah sama dia? Toh gue sama dia nikah supaya bisa bebas dari kerja rodi di rumah Oma gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT]
Fiksi UmumGENRE : FANTASI / HUMOR [Story 8] Psstt ~ masih cerita pernikahan. SINOPSIS Kata orang " Cinta di tolak, dukun bertindak" OK sip! Udah bertaun-taun suka sama doi tapi malah bertepuk sebelah tangan? Biar mbah dukun yang turun tangan. Salmone...