🛒 Penjelasan

80.4K 9.4K 1.1K
                                    

22.00
Janda muda... Loading...

Menunggu tanggal kadaluarsa.

°°°

" Mon!  "

Si cowok medit terus ngejar gue. Gue makin percepat langkah gue.

" Mon!  "

Mon mulu elah, kenapa gak di tambahin kata Nyet?

Jadi Monyet! 

Cocok tuh buat cewek kayak gue.

Gue udah keluar dari hotel itu. Sekarang gue lagi nunggu angkot yang lewat di pinggir jalan, kebetulan tuh hotel emang di depan jalan raya.

"  Mon, jangan gitu lah. "
Rivad pegang ujung baju yang gue pake. Kenapa harus ujung baju gue? Kenapa gak tangan aja?  Ish.

Gue tarik baju gue biar gak bisa di pegang sama dia. "  Sana lu ah!  Males gue liat muka lu, pengen nampol tau gak sih?!  "

Rivad berdiri agak dekat ke gue, kemudian dia megang pipinya sendiri.

"  Yaudah tampol aja. "

Gue setengah menganga sekarang.

Kok dia malah bikin makin kesel sih.

"  Tampol, kalo itu bikin lu senang. "

"  Paansih cowok tolol!  "
Umpat gue tanpa inget kalo dia suami gue yang harusnya di hargai.

"  Mon, tadi itu---"

Gue buru-buru masuk ke dalam angkot yang udah gue hentiin pake kode tangan.

Eh, dia malah ikut naik.

Di dalam mobil angkot, pertengkaran rumah tangga kita kian memanas.

Untung cuma ada gue, cowok medit, supir angkot, dan angkot sebagai saksi bisu.

" Mon... "

Srett sreet Srett....

Gue geser posisi duduk gue agak jauh dari dia.

"  Mon, tadi itu gue cuma--"

" Udah gak usah di jelasin!  Toh gak ada gunanya juga kok buat gue. Emang gue siapa lu yang harus tau semua kegiatan lu di luar rumah? Heh!  "

"  Istri gue lah. "

Basi.

Dari mana aja selama ini? Kenapa sekarang baru ngakuin gue jadi istrinya?

Kalo emang dia anggap gue jadi istri, harusnya dia kasih tau dong dia kerja di mana, gak perlu deh dia kasih tau pergi sama siapa, lagi apa, ada di mana, mau dia berak kek, ngupil sambil kayang kek, tidur sama Panesa enjel kek, gue gak peduli! Gue cuma mau tau dia kerja di mana. Udah itu aja.

Makanya penjelasan dia sekarang gak begitu gue butuhin.

" Mon, gue tadi kerja. "

" Embh. " gantian sekarang giliran gue yang ngomong irit. Emang dia pikir cuma dia doang apa yang bisa ngomong irit, gue juga bisa kali!

"  Mau turun di mana ini?  Di depan saya mau putar balik soalnya. "
Tanya abang supir yang dari tadi mungkin cuma bisa pura-pura tuli dengerin perdebatan gue sama cowok medit.

"  Di gang asem manis Pak!  "
Jawab Rivad.

"   Di gang buntu Bang !  " jawab gue.

Kita berdua saling liat-liatan . Gosah bilang acieehh!  Gak pas goblok momennya.

Pelet Online [SUDAH pernah TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang