Kim Doyoung

3.5K 323 10
                                    

~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~~~~~

Awal ketemu Doyoung waktu itu dikelas 8, sebenernya itu bukan awal ketemu sih, lebih tepat nya awal kenal.

Kelas 7 gue gapernah kenal sama yang nama nya Kim Doyoung, gue sama dia beda kelas.

Kelas 8 gue sekelas sama dia, bahkan sebangku sama dia.

Waktu itu gue telat masuk kelas, bangku yang kosong cuma disamping dia, jadi ya terpaksa gue duduk sama dia.

Duduk sama dia tuh berasa duduk sendiri.

Gimana engga, gue gapernah diajak ngobrol sama dia, ngobrol dalam arti bener bener ngobrol ya panjang lebar gitu.

Tapi lama kelamaan gue udah biasa dikacangin sama dia.

Kenapa ga pindah tempat duduk?

Jawabannya, gaada yang mau tukeran tempat sama gue, cowo aja gaada yang mau duduk sama dia, apalagi cewe.

Dia bukan anti sosial, tapi ya mungkin karna dia orang nya cuek jadi kurang ada yang mau temenan sama dia.

Oke cukup cerita kelas 8 nya.

Kenaikan kelas 9, lagi libur semester.

Gue udah janjian pengen ke mall sama sahabat gue, Yeri, Jaehyun, Winwin.

Gue sama Yeri udah sampe duluan di mall, tapi Jaehyun sama Winwin belom dateng.

Sejam gue nunggu mereka gadateng dateng.

"Yer kalo 5 menit lagi mereka ga dateng juga, kita cabut aja lah dari sini, jalan berdua aja"

3 menit kemudian Jaehyun sama Winwin dateng, tapi mereka ga berdua doang, ada Doyoung disana.

Iya, Kim Doyoung, yang cuek itu.

Kok bisa? Gue juga gatau kenapa Jaehyun sama Winwin tiba tiba bareng Doyoung, soalnya mereka gapernah keliatan bareng disekolah.

"LAMA LO PADAAA" Yeri mulai ngomel.

"ya maap, ini nih tadi Jaehyun gue samperin belom mandi dia" Winwin ngejelasin.

Jaehyun cuma nyengir.

"DASAR LO JAEHYUN KEBO BANGET JADI ORANG. Ini siapa? Kok tiba tiba bareng lo berdua?" Yeri nyadar ada orang selain Jaehyun sama Winwin yang dateng.

"gue Doyoung, Kim Doyoung" Doyoung nyodorin tangan nya, ngajak kenalan maksudnya.

Tumben amat ini orang.

Yeri emang gakenal Doyoung, mereka gapernah sekelas selama 2 tahun di smp. Doyoung emang orang nya gabegitu peduli sama sekitar, cuek, tau kan?

Yeri ngejabat tangan Doyoung.

"Yeri, Kim Yerim"

"lahhh lo bertiga marga nya sama sama Kim, jangan jangan lo bertiga sodaraan? Hahaha"

J U S T • D O Y O U N GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang