~~~
Gue kenal Sejeong kelas 10, inget kan? Dibagian Kim Doyoung gue ceritain dia?
"haii gue Kim Sejeong" Sejeong ngulurin tangan ke gue, ngajak kenalan.
"Kim Haena" gue bales uluran tangan Sejeong.
"eh nama kita sama sama Kim, kayaknya kita bisa deket deh haha"
Sebenernya gaada yang lucu, tapi gue menghargai Sejeong jadi nya gue ikut ketawa, walopun keliatan banget terpaksa nya.
"lo kalo ada apa apa cerita aja ya sama gue, gausah sungkan" Sejeong senyum, tulus banget.
Sejeong itu sempurna banget menurut gue, baik, cantik, pinter, ramah, gampang bergaul, gaada celah negatif nya lah, beda sama gue, yaa walopun ga beda jauh.
Author muntah hueks.
Semenjak gue kenal sama Sejeong, gue sering cerita ke Sejeong, apa pun. Dia juga cerita apapun ke gue. Kadang gue kerumah nya buat ngerjain tugas, kadang dia yang gantian kerumah gue. Gue deket banget sama Sejeong.
Tapi ga sedeket kayak gue ke Yeri dan sahabat gue yang lain.
Selain Yeri, gue juga cerita ke Sejeong tentang gue suka sama Doyoung, tapi sekedar nya aja, gasampe ceritain kalo gue ditolak sama Doyoung.
Tapi dua bulan terakhir sebelum uas, Sejeong rada nge jarak dari gue, gue gatau masalah dia apa sampe dia jaga jarak sama gue. Sikap dia juga aneh.
Dan pas libur kenaikan kelas, gue tau kalo Sejeong jadian sama Doyoung.
Jadi selama ini yang disukain Doyoung itu Sejeong? Iya.
Gue terluka karna Doyoung untuk yang kedua kali, malah lebih parah dari waktu itu.
Sejeong tau segala nya tentang Doyoung dari gue, tapi tiba tiba aja dia nusuk gue dari belakang, dia juga ceritain gue yang engga engga ke Doyoung, untung nya Doyoung tetep percaya sama gue.
Gue gatau Sejeong anggep gue apa, mungkin dia udah anggep gue musuh yang bisa rebut Doyoung kapan aja.
Awal nya gue bisa terima Sejeong pacaran sama Doyoung, tapi makin kesini gue benci sama Sejeong.
Ya lo bayangin aja, Sejeong bilang gue nge rokok lah, gue sering cabut lah, gue ngeclub lah, 'main' sama banyak cowo lah, apa lah, pokoknya yang jelek jelek diceritain semua ke Doyoung, padahal gue gapernah ngelakuin semua hal itu, dikira gue ga sakit hati kali. Dia udah ngibarin bendera perang ke gue, ya gue terima lah.
Anju bahasa lu thor.
Sesuka suka nya gue sama Doyoung, sebenci benci nya gue sama Sejeong, tapi gue gapernah sekali pun nge jelek jelek in Sejeong depan Doyoung, ya kalo ke Yeri, Jaehyun sama Winwin mah ya pasti pernah lah.
Alesan Sejeong nge jelek jelek in gue tuh cuma satu, takut Doyoung suka sama gue dan akhirnya ninggalin dia.
Apa banget gasih?
Dia selalu bilang 'awas aja kalo lo rebut Doyoung dari gue, lo tuh gapantes sama Doyoung'.
Lah? Kan gue bingung.
Yang pacar nya Doyoung siapa coba? Kok disini gue seakan akan pacar nya Doyoung ya? Sedangkan Doyoung aja nolak gue.
Gue mah iya iya aja, bodoamat si Sejeong mau bilang apa juga.
Sejeong tuh takut banget kalo Doyoung tiba tiba suka sama gue.
Kok gue bisa tau? Ya bisa lah, mata mata gue banyak, banyak yang laporan sama gue.
Sejeong pernah bilang ke temen nya,
"gue takut nih kalo Doyoung suka sama Haena gimana? Secara kan mereka udah kenal lama, deket juga, ya walopun mereka bilang sahabat, but we know diantara cewe sama cowo tuh gaada yang namanya sahabat, pasti salah satu nya ada yang pake perasaan"
Alay ga? Menurut gue sih biasa aja.
Gue pengen ketawa pas temen gue ada yang ceritain Sejeong segitu takut nya Doyoung suka sama gue, padahal dia gatau aja gue ditolak mentah mentah sama Doyoung.
Haha.
Miris.
.
.
.
.
.Hola~ ini Sejeong nya nge feel jahat nya gasih? Wkwkwk. Mian ya yang fans Sejeong , disini gue bikin Sejeong nya jahat, tapi kayaknya ga nge feel.
Bodo ah.
Jangan lupa vote comment nya gais:)
Lafyaaa😘😘😘
21 jan 19
KAMU SEDANG MEMBACA
J U S T • D O Y O U N G
Fanfiction[COMPLETED] [BELUM REVISI] 'gue cuma gamau bikin lo sedih' - Doyoung Cast : • Kim Doyoung as Doyoung • Kim Haena as You • Nakamoto Yuta as kak Yuta • NCT • EXO • RED VELVET Start : 20 februari 2019 Finish : 17 april 2019 #8 in kimjunmyeon 230519 #1...