"gimana operasi adik saya dok?" gue denger bang Gongmyung nanya ke dokter.
Gue samperin orang orang yang udah ngelilingin dokter buat tau keadaan Doyoung.
"alhamdulillah operasi berjalan lancar dan saudara Doyoung akan segera dipindahkan ke ruang rawat" pa dokter kemudian langsung masuk lagi ke ruang operasi.
Semua orang yang ada disana langsung mengucapkan syukur. Gue liat bang Gongmyung langsung menjauh sambil nelfon, mungkin ngasih kabar ke orang tua nya di rumah kalo operasi nya Doyoung lancar dan Doyoung akan dipindah ke ruang rawat.
Gue seneng banget Doyoung udah bisa dipindah ke ruang rawat. Ga sia sia gue disini berjam jam nungguin Doyoung. Gue nangis, tapi bukan nangis sedih, melainkan nangis bahagia.
"bener kan aku bilang, Doyoung pasti bakal sembuh" kak Yuta ngerangkul gue dan nyium puncak kepala gue.
"udah gausah nangis lagi ah, jelek tau" kak Yuta ngapus air mata gue.Gue langsung meluk kak Yuta, menyalurkan kebahagiaan.
Satu kata buat kak Yuta. Makasih.
"kita pulang sekarang ya? Besok pagi kita kesini lagi"
Gue ngangguk di pelukan kak Yuta.
"semuanya, gue anterin Haena balik dulu ya. Jae lo anter Yeri pulang juga gih"
"oke bang"
"tiati Yut" - kak Taeyong
Gue sama kak Yuta turun ke parkiran.
Selama di perjalanan gue tidur, terlalu cape nungguin Doyoung dari siang.
Gue bangun jam 8 pagi. Gue langsung inget Doyoung. Buru buru gue ambil hp buat nelfon kak Yuta. Di dering ketiga kak Yuta angkat telfonnya.
"udah bangun?"
"udah kak. Kak Yuta dimana? Jadi kerumah sakit kan?"
"aku udah dibawah"
"hah?"
"bentar bentar"
Gaada suara dari kak Yuta. Kak Yuta kemana lagi dah ilah.
"kak?"
"buka pintu"
"pintu? Pintu mana?"
"kamar kamu lah, aku udah di depan kamar kamu nih"
Buru buru gue langsung turun dari kasur buat buka pintu, dan bener aja udah ada kak Yuta.
"lama banget sih buka nya" kak Yuta senyum.
"ihh kak Yuta ngapain pagi pagi banget udah disiniiiiii" gue ngebiarin kak Yuta masuk ke kamar gue dan abis itu dia tiduran di kasur gue.
"katanya mau jenguk Doyoung ke rumah sakit. Gajadi?"
"ya jadii tapi ga sepagi ini jugaaa. Semalem aja kita pulang jam berapa, trus kak Yuta sampe rumah jam berapa, kalo jam segini kak Yuta udah di rumah aku trus kak Yuta tidur berapa jam tadiii?" gue duduk di pinggir kasur.
"aku sampe rumah cuma ambil baju trus balik lagi ke rumah kamu, lagian rumah aku ga ada orang, daripada nanti aku kesiangan trus kamu nekat ke rumah sakit sendiri ya mending aku ke rumah kamu aja" kak Yuta udah siap siap mau tidur, mata nya udah merem.
"loh emang pembantu kak Yuta pada kemana?"
"ada tapi kan udah pada tidur, gabisa minta tolong buat bangunin pagi juga. Udah ah aku mau tidur, kamu siap siap gih ntar kalo udah selesai bangunin aku aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
J U S T • D O Y O U N G
Fanfiction[COMPLETED] [BELUM REVISI] 'gue cuma gamau bikin lo sedih' - Doyoung Cast : • Kim Doyoung as Doyoung • Kim Haena as You • Nakamoto Yuta as kak Yuta • NCT • EXO • RED VELVET Start : 20 februari 2019 Finish : 17 april 2019 #8 in kimjunmyeon 230519 #1...