Hari ini gue ketemu kak Yuta yuhuuu akhirnya, setelah 4 hari ga ketemu. Gue ketemu sama kak Yuta nya hari kamis, selesai dia ujian.
Kak Yuta mau kerumah gue aja katanya, gue mah seneng malah jadi gausah ribet ribet milih baju buat jalan, hehe.
Gue udah bilang sama kak Yuta, gausah jadi anak alay yang coret coret seragam abis ujian, dia bener sih ga coret coret seragam, tapi temen temen nya pada coret coret seragam dia, ada yang tanda tangan pake spidol, pilox in seragamnya, hadehh untung aja gue sabar.
Kok tau? Iya tadi gue nelfon kak Taeyong buat nanyain kak Yuta, eh kata kak Taeyong kak Yuta nya lagi sama temen yang laen.
Yaudalahya daripada gue dibilang cewe suka ngekang, gue biarin aja.
Bocah bocah masih pada dirumah gue, mo nginep sampe minggu katanya.
Suek.
Gue denger suara motor masuk halaman rumah.
Sudah dipastikan itu kak Yuta.
Gue keluar nyamperin kak Yuta, berasa istri nungguin suami pulang.
Eh?
Haha.
"kak Yutaaa" gue nungguin kak Yuta depan pintu.
Kak Yuta nyamperin gue terus meluk gue, ini gue mau dipeluk kak Yuta karna kak Yuta pake hoodie, jadi ga keliatan baju alay nya yang udah dicoret coret, walopun masih kecium bau pilox nya, tapi ada bau parfumnya dia juga.
"uhhh Haena my sweety baby girl, i miss youuu" kak Yuta goyangin gue ke kanan ke kiri.
Alay ih kak Yuta.
"EKHEM"
Suara siapa tuh?
Gue nengok, dan terlihat lah seseorang.
Dong Sicheng.
Halah ganggu aja itu orang.
"loh ada Winwin?" kak Yuta bingung gitu, muka nya lucu.
"halo bang" Winwin nyapa kak Yuta, nyengir, sok imut banget.
Ew.
Tapi emang imut sih hehe.
"ngapain lo Win?" kak Yuta nyamperin Winwin, ninggalin gue didepan pintu trus salaman ala ala cowok gitu sama Winwin.
Gue berasa diselingkuhin dah hmm.
Gue tinggalin aja mereka berdua ke dapur, masih asik aja itu orang berdua gue nya dikacangin.
"eh bang Yuta"
Haduh nambah lagi satu orang.
Doyoung.
Dia baru keluar dari kamar.
Ada mantan gebetan dan pacar.
Eh?
Hahaha.
"eh Doy, disini juga?"
"iya nih bang kemaren abis dari dufan, disuruh nginep juga sama ortu nya Haena" Doyoung duduk disofa single.
Abis ngambil wafer selamad sama susu ultera milk rasa mocca di dapur, gue dateng ke ruang tengah, tempat itu para cowo ngobrol trus duduk diantara Winwin sama kak Yuta.
Iya hobi gue itu nyempil, gue kan kecil, hehe.
Ga juga sih, ini tuh soalnya juga tempat gue biasa nya nonton tv.
Gue ambil remot trus nyalain tv, karna sekarang jam 1 dan ada spongebob, ya gue nonton spongebob lah.
"lo ngapain sih Na nyempil ditengah tengah" - Winwin
KAMU SEDANG MEMBACA
J U S T • D O Y O U N G
Fanfiction[COMPLETED] [BELUM REVISI] 'gue cuma gamau bikin lo sedih' - Doyoung Cast : • Kim Doyoung as Doyoung • Kim Haena as You • Nakamoto Yuta as kak Yuta • NCT • EXO • RED VELVET Start : 20 februari 2019 Finish : 17 april 2019 #8 in kimjunmyeon 230519 #1...