33

3.7K 209 24
                                    

Gue balik ke rumah sakit setelah beli barang barang yang dibutuhin Doyoung, spidol sama penggaris.

Lagi nunggu lift eh ada yang manggil gue dengan heboh. Siapa lagi kalo bukan Yeri?

"Yer ini rumah sakit anjir" gue melototin Yeri.

"eh sori sori hehe"

"Doyoung udah sadar beneran?" - Jaehyun

Gue ngangguk.

"kok lo disini? Bawa spidol sama penggaris lagi, buat apaan? Mau gambar? Emang lo bisa?"

Gue nendang tulang kering nya, seenak jidat ngomong.

"Na buset jahat banget lu sama gue" Winwin megangin kaki nya yang abis gue tendang.

"bodo"

"etapi lu bawa spidol sama penggaris buat apaan?"

Pintu lift kebuka, gue sama yang lain masuk dan mencet angka tempat ruangan Doyoung dirawat.

"buat Doyoung"

"dia mo ngapain?" - Yeri

Gue cuma mengedikkan bahu, gatau.

Sampe dilantai tempat ruang rawat Doyoung, kita langsung masuk.

Doyoung lagi nulis nulis apa gatau.

"woy bro udah sadar looo" Jaehyun sama Winwin langsung tos ala ala cowo gitu ke Doyoung.

"WINWIN AWAS ITU INFUS NYA DOYOUNG"
Dasar Winwin, kayak bocah aja dah grasak grusuk.

"eh ampun mbah, maap ga sengaja"

"serem lu Na, kek emak emak yang ngomel kalo ada yang gangguin anak nya" - Yeri

"ya lagian itu si Winwin, untung aja infus nya Doyoung ga lepas"

"iya mbah maap"

"mbah mbah, lo kira gue mbah lo"

"ya atuh Haena galak banget buset" - Jaehyun

Doyoung ketawa meskipun masih lemah.

"udah ah Na jangan marah marah, ntar cepet tua loh"

"hm"
"nih pesenan lo, spidol warna sama penggaris" gue ngasih plastik yang ada spidol sama penggaris.

"makasih"

"mo ngapain sih Doy?" gue duduk di kursi samping ranjang nya Doyoung setelah ngusir Jaehyun sama Winwin dari kasur.

Yeri, Jaehyun, sama Winwin duduk di sofa dan makanin makanan yang tadi dibeliin sama kak Taeil buat gue.

"mau coret coret aja"

"ya maksudnya coret coret apaaa?"

"liat aja" Doyoung mulai gambar sesuatu.

Dia gambar 3 cowo 2 cewe, tapi yang cuma kepala bulet trus badan, tangan sama kaki nya garis doang.

"ini elo" Doyoung nunjuk gambar orang nya yang paling kiri, trus nulis nama gue diatas nya.
"ini gue"
"ini Winwin"
"ini Jaehyun"
"trus ini Yeri"

"eh apa apaan tuh bawa bawa nama gue" Yeri nyaut tiba tiba.

"yeee kepo lo, orang bacot gaboleh tau wkwkwk"

"sialan. Awas ya lo Na"

"wleee" gue ngejulurin lidah ke Yeri.

Doyoung, Jaehyun, sama Winwin ketawa.


Ga terasa udah jam 7. Bang Gongmyung, kak Yuta, kak Taeyong, kak Taeil, sama kak Johnny juga udah balik ke rumah sakit. Jungwoo, Mark, sama Haechan juga udah jengukin Doyoung tadi sore abis mereka pulang sekolah, sekarang mereka udah pulang, ada pr katanya. Maklum anak sekolahan. Yeri, Jaehyun, sama Winwin masih di rumah sakit, besok kita masuk abis zuhur.

J U S T • D O Y O U N GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang