Hai, Kim Haena.
Gue mau nyampein beberapa hal ke lo, tapi sebelumnya lo harus hapus air mata lo dulu sebelum baca ini. Dan lo juga harus janji, lo bakal hidup bahagia tanpa ada air mata lagi karna gue. Janji? Janji.
Hal pertama yang mau gue sampein ke lo adalah, gue sayang sama lo Na, lebih dari sahabat. Gue tau ga seharusnya gue ngasih tau lo sekarang tentang perasaan gue, tapi gue harus. Dari awal gue tau lo suka sama gue, gue ragu. Gue gatau harus bersikap gimana ke lo. Gue gatau gimana perasaan gue ke lo saat itu, dan akhirnya gue malah bikin lo sakit hati. Gue mencoba pacaran sama Sejeong karna menurut gue dia baik, disitu gue gatau isi hati gue yang sebenernya. Gue masih kepikiran sama lo.
Waktu itu gue nyoba nyomblangin lo sama Winwin, karna gue tau Winwin juga sama lo. Gue fikir, mungkin dengan lo jadian sama Winwin bisa bikin lo lupa sama gue dan gue bisa nyoba jalanin hari sama Sejeong. Mungkin ini kedengeran jahat, tapi gue sering jalan sama Sejeong karna biar gue bisa tau gimana perasaan gue ke lo. Dan ternyata gue baru sadar kalo gue sayang sama lo lebih dari sahabat disaat lo udah mulai deket sama bang Yuta. Gue lebih milih mundur. Gue gamau berantem sama bang Yuta karna gue udah anggep bang Yuta itu abang gue sendiri. Disaat lo jadian sama bang Yuta, jujur gue patah hati. Sangat sangat sangat patah hati. Tapi gue sadar, gue ga berhak atas itu. Gue yang udah secara ga langsung nolak lo terang terangan.
Akhirnya gue milih buat mutusin Sejeong. Gue gamau berlarut larut sama kebohongan perasaan gue sendiri. Gue ga boong tentang Sejeong sama anak kuliahan, itu nyata.Intinya, lo harus bahagia sama bang Yuta.
Hal kedua yang mau sampein adalah maaf. Gue minta maaf atas semua hal yang pernah gue lakuin ke lo. Maaf karna gue ga ngasih tau lo tentang penyakit gue. Gue minta maaf karna gue boong masalah gue ke korea. Gue minta maaf tentang perasaan lo dulu. Gue minta maaf belom bisa jadi sahabat yang baik buat lo, Yeri, Jaehyun, sama Winwin. Gue minta maaf banget sama lo, gue harap lo mau maafin gue.
Tentang sakit gue, gue tau lo pasti penasaran. Lo bisa tanya sama bang Gongmyung, atau mama papa. Gue ga ngasih tau lo ini dari awal karna gue cuma gamau lo sedih, apalagi itu gara gara gue. Gue cuma mau liat lo senyum karna gue, ya walaupun sebelumnya gue tau lo pernah nangis juga gara gara gue. Gue gamau itu terjadi lagi.
Sekali lagi gue minta maaf sebesar besarnya sama lo Na. Pesen gue cuma satu, lo harus bahagia. Gue gamau ya liat lo nangis nangis kayak waktu Hyera meninggal.
Sebelum gue selesein surat ini, gue mau lo hapus air mata lo dulu terus lo senyum, pertahanin senyum lo ya Na:)
Terakhir, gue mau kasih tau satu hal lagi ke lo.
Lo sahabat terbaik yang pernah ada, dan gue ga nyesel pernah kenal sama lo. Makasih udah pernah ada di hidup gue selama ini.- Doyoung
°°°°°°°°°°
Hai semua, Kim Doyoung disini.
Pertama tama gue mau mau minta maaf sebesar besar nya sama kalian semua. Gue tau gue banyak salah sama kalian makanya gue minta maaf, yaaa walaupun gue minta maafnya ga secara langsung sih haha. Gue minta maaf juga karna ga kasih tau kalian masalah gue sakit lebih awal.
Kedua, gue mau ngucapin makasih sebanyak banyak nya karna kalian semua pernah ada di hidup gue. Bantuin gue kalo gue lagi kesusahan, selalu ada kapan pun dan dimana pun gue butuh. Makasih banget.
Bang Taeil.
Makasih selama ini udah selalu ingetin gue tentang kebaikan, ingetin gue tentang agama, ya walaupun gue kadang masih suka batu kalo dibilangin sama lo. Makasih bang sekali lagi. Oiya bang jangan lupa cari pacar, biar ada yang nemenin jalan buat malem mingguan haha.Bang Johnny.
Makasih bang udah ngajarin gue buat jadi fotografer, gue bisa foto semua hal yang pengen gue kenang. Makasih juga udah bantuin gue caranya ngertiin cewe. Bang pesen gue nih ya, jangan kelamaan ngegebet ka Alessa nya, cepet diresmiin, nanti keburu diambil orang haha.Bang Taeyong.
Makasih udah jadi tempat curhat gue selama ini bang. Udah dengerin keluh kesah gue, cerita hidup gue, bahkan cerita cinta gue. Makasih banget bang. Makasih juga udah ngasih gue saran selama gue cerita. Makasih juga udah ngajarin gue apa artinya hidup. Maaf bang karna gue sering nyolot sama lo haha. Jangan lupa cari pacar juga bang!Bang Yuta.
Makasih bang udah jadi orang yang bikin suasana rame kalo lagi ngumpul ngumpul. Makasih udah jagain Haena. Makasih udah bikin Haena senyum bahagia, pertahanin ya bang. Makasih juga udah sembuhin sakit hati Haena gara gara gue. Makasih karna selalu ada buat Haena. Maaf bang kalo gue pernah ada niat buat ngerebut Haena dari lo waktu itu, tapi ga gue lakuin kan bang? Wkwkwk itu karna gue respek sama lo bang. Pesen gue, lo harus bikin Haena bahagia terus bang, oke?Jaehyun.
Woy bro makasih lo udah jadi sahabat gue. Makasih karna lo sama Winwin ngajak gue ngobrol duluan waktu itu. Makasih karna lo sama Winwin ngajak gue jalan bareng Haena Yeri waktu itu. Makasih karna lo udah jadi penengah diantara kita berlima. Makasih karna lo sering ingetin gue buat ngerjain pr, ya walaupun ujung ujungnya lo sama Winwin liat pr gue haha. Oiya Jae, jangan pacaran mulu lo sama Yeri!Winwin.
Woy Win! Makasih udah jadi sahabat gue juga. Lo sama Jaehyun sangat berperan dalam persahabatan ini buat gue. Lo yang ngubah gue dari orang cuek, orang statis jadi orang yang ramah, walaupun cuma ke beberapa orang doang wkwkwk. Kalo lo sama Jaehyun ga ngajak gue ngobrol, gue yakin gue gabakal sahabatan sama lo berempat. Makasih Win karna lo udah hidupin suasana kalo kita berlima lagi ngumpul. Makasih udah jadi orang yang bikin orang lain ketawa sama tingkah konyol lo haha. Jangan sering sering berdebat sama Haena atau Yeri, udah tau bakal kalah, masih aja dilanjutin wkwkwk. Kurang kurangin lah lola lo Win wkwkwk. Oiya, gue tau lo pernah suka sama Haena, tadinya gue mau comblangin lo sama Haena, eh keduluan bang Yuta wkwkwk. Semoga berhasil sama Yiyang bro!Haena.
Jangan judes judes kalo lagi sendirian, bikin orang lain gamau nyapa tau ga wkwk. Makasih udah pernah suka sama gue dulu haha. Kurang kurangin lo pake celana pendek sama rok pendek nya, ga takut masuk angin apa hah? Jangan pacaran mulu sama bang Yuta!Yeri.
Gue tau lo sekarang pasti lagi teriak teriak karna sedih kehilangan gue, ya kan? Wkwkwk. Yer kurang kurangin lah lo teriak teriaknya, ga takut pita suara lo putus apa? Hahaha. Jangan suka ngomel ngomel ngomel kayak emak emak juga. Makasih karna lo udah ngajarin gue caranya buat bodoamat sama haters haha. Makasih lo udah mau jadi sahabat gue. Jangan pacaran mulu sama Jaehyun!Jungwoo.
Makasih udah jadi ade yang baik Woo. Lo makan yang banyak biar ga kurus kirus amat. Jangan suka bengong mikirin gebetan, belajar dulu yang bener wkwkwk. Oiya Woo, tetep rajin ibadah lo ya kayak bang Taeil, jangan kayak yang lain pada males wkwkwk. Semangat UN nya!Mark.
Makasih lo udah sering bikin orang orang ketawa denger lawakan lo yang sebenernya garing haha. Jangan receh receh jadi orang, soalnya kalo orang lain denger lo ketawa tuh bawaannya pengen ketawa juga, pegel mulut ga berenti ketawa wkwk. Belajar lo udah kelas 12, udah mau kuliah. Jangan pacaran mulu lo sama Mina! Semangat UN nya!Haechan.
Makasih Chan lo udah jadi maknae terbaik. Walaupun orang orang kadang kesel sama lo karna lo suka niruin mereka, tapi lo ade terbaik Chan. Kurang kurangin bercanda lo sama Mark, udah gede juga lo. Kalo pelajaran ada yang ga lo ngerti, tanya aja sama yang lain. Sorry gue gabisa nepatin janji buat ngajarin lo pelajaran buat UN. Oiya, jangan pacaran mulu sama Somi! Semangat UN nya!Sekali lagi gue mau ngucapin maaf dan makasih sebanyak banyak nya buat kalian semua. Kalian adalah orang orang yang berharga buat gue. Gue pamit.
- Kim Doyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
J U S T • D O Y O U N G
Fanfiction[COMPLETED] [BELUM REVISI] 'gue cuma gamau bikin lo sedih' - Doyoung Cast : • Kim Doyoung as Doyoung • Kim Haena as You • Nakamoto Yuta as kak Yuta • NCT • EXO • RED VELVET Start : 20 februari 2019 Finish : 17 april 2019 #8 in kimjunmyeon 230519 #1...