Gue lagi di kantin kampus, sendirian. Yeri sama Jaehyun tadi udah balik duluan, mau ke mall mereka. Kak Johnny sama kak Taeil lagi sibuk bem, biasa lah anak organisasi. Winwin dia lagi ngadep dosen, gatau mau ngapain. Kak Yuta sama kak Taeyong lagi ada acara ukm, gue disuruh nunggu di kantin sama mereka berdua + Winwin.
Udah 2 jam gue nungguin mereka, tapi belom ada yang dateng sama sekali. Parah sih gue disuruh nunggu sampe berjam jam disini. Mulai dari kantin rame, trus sepi, trus rame lagi. Mana batre hp juga sekarat lagi. Huftt syebal.
Mau nelfon Winwin, pasti gabakal diangkat karna ada pa dosen. Nelfon kak Yuta ato kak Taeyong pasti gabakal diangkat karna ga kedengeran.
Akhirnya gue nelfon Yeri.
Tuttt ...
Tuttt ...
Tuttt ...
Nomor yang anda tuju sedang dialihkan. Silahkan -
Ga diangkat dong sama Yeri. Kampret.
Gue nelfon Yeri untuk yang kedua kali nya, tapi hasil nya masih sama aja. Akhirnya gue nyoba nelfon Jaehyun.
Sedetik, dua detik, tiga detik masih belom diangkat. Di detik ke empat cuma ada suara mba mba operator doang.
Ini bocah dua ngapa gaada yang angkat telfon sih elah mentang mentang lagi pacaran.
Syalan.
Kak Yuta❤❤❤ is calling ...
Eh kak Yuta nelfon.
"halo kak? Udah selesai?"
"iya udah, kamu dimana?" suara kak Yuta ngos ngos an gitu.
"aku di depan tempat jualan lontong nih"
"yaudah tunggu situ aku samper"
Telfon nya langsung dimatiin kak Yuta.
Ga lama kemudian kak Yuta udah duduk di depan gue, dia langsung minum es teh gue yang udah kedua kali nya gue pesen.
"ayo langsung cabut"
"ihh ntar dulu lah kak, kak Yuta istirahat aja dulu, masih cape kan?"
Keliatan keringet kak Yuta pada netes.
"ga bisa Na, kita harus cabut sekarang"
"kenapa emang? Emang kak Yuta ga cape?"
"Doyoung masuk rumah sakit"
Tunggu tunggu, ini gue salah denger ga sih? Doyoung? Masuk rumah sakit? Trus kita harus apa? Nyusul dia ke korea gitu?
"trus?"
"kita ke rumah sakit sekarang" kak Yuta narik tangan gue buat keluar dari kantin.
"kan Doyoung di korea kak, trus kita ke korea gitu sekarang? " ini tangan gue masih ditarik kak Yuta, sampe semua orang di kantin ngeliatin gue sama kak Yuta.
Mirip emak emak narik anak nya yang bandel soalnya -,-
"Doyoung di Indo, bukan di Korea"
"hah seriusan kak?" gue udah di depan mobil kak Taeyong.
Kok kak Taeyong? Tau tuh kak Yuta.
Kak Taeyong udah di kursi supir, kak Yuta langsung masuk ke kursi sebelah supir, otomatis gue di belakang.
Kak Taeyong nyetir ngebut banget, ngeri gue.
"kak bisa pelan ga sih? Gue masih pengen idup nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
J U S T • D O Y O U N G
Fanfiction[COMPLETED] [BELUM REVISI] 'gue cuma gamau bikin lo sedih' - Doyoung Cast : • Kim Doyoung as Doyoung • Kim Haena as You • Nakamoto Yuta as kak Yuta • NCT • EXO • RED VELVET Start : 20 februari 2019 Finish : 17 april 2019 #8 in kimjunmyeon 230519 #1...