"HAENA BANGUN WOYYY"
Ini kok gue kayak denger suara Yeri ya?
"WOY BANGUN GA LO"
Ini gue mimpi apa engga sih? Masa mimpi sampe kayak nyata gini gue digoyang goyangin?
"KALO GABANGUN GUE SIRAM AIR LO YA"
Gue denger suara beberapa orang nahan ketawa.
Paling Jaehyun, Winwin, Doyoung.
Kok ada cipratan air ya? Fix ini bukan mimpi.
Gue melek, dan yap bener, ada Yeri dikamar gue.
Bukan Yeri doang, dugaan gue bener kalo Jaehyun Winwin Doyoung juga ada, bahkan kak Yuta juga ada astaga.
Memalukan.
"dih ew cewe apaan lo jam segini baru bangun?" - Jaehyun
"iler masih kemana mana, idih" - Winwin
Wah kurang ajar.
"bang, lo masih mau pacaran sama Haena abis liat bentukan dia yang kayak gini?" Doyoung ketawa.
"gue sih ogah bang" - Winwin
"lo dipelet Haena kali bang" - Jaehyun
Anju lo semua kampret.
"hahaha engga kok, gue biasa aja, lagian gue pernah nungguin dia tidur pas dia sakit, jadi udah tau bentukan dia bangun tidur gimana, mau cantik kek mau jelek kayak biasanya kek, udah hafal gue haha"
Ga temen ga pacar, suka banget ngehina, heran.
"heh ngapain sih lo pada pagi pagi kerumah gue hah? Kayak gaada kerjaan aja" nyawa gue belom kekumpul 100%.
"EMANG" - Yeri
"udah ahh sono pergi padaan, ganggu aja dehh" gue udah siap siap narik selimut, mau balik ke alam mimpi.
Gue yakin ini orang orang pada kesel sama gue susah banget dibangunin.
Gue tuh semalem abis marathon drakor The Legend of The Blue Sea, seru soalnya ada Lee Min Ho HAHAHAHA.
"Na gue mau nanya deh sama lo"
Yeri duduk dikasur gue.
"hm"
"hari ini hari apa?"
Ini gajelas banget Yeri nanya hari apa, ya hari minggu lah.
"minggu"
"ih bukan itu begooooo" Yeri malah mukul pala gue pake remot tv yang ada di nakas.
Syalan.
"lah trus?"
"mikir makanya" - Doyoung
Gue diem, 30% gue mikir 60% gue ngantuk.
"ah au ah"
"INI HARI ULANG TAHUN LO KIM HAENA KAMPRET" - Winwin
Gue langsung sadar 100%, liat layar hp.
OIYA HARI INI KAN ULANG TAHUN GUE.
"HAPPY BIRTHDAY HAENA KUHHHH" Yeri meluk gue.
"semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki, jadi anak solehah, berbakti sama ortu, kita berdua bisa ketemu oppa oppa, hehe""aminnn, maaciwww"
Yeri lepas pelukannya.
Jaehyun, Winwin, Doyoung gantian ngucapin selamat.
Iya dipeluk juga, iri kan lo pada heuheuheu.
Tapi galama kok, mereka pada takut sama kak Yuta, diliatin terus soalnya daritadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
J U S T • D O Y O U N G
Fanfiction[COMPLETED] [BELUM REVISI] 'gue cuma gamau bikin lo sedih' - Doyoung Cast : • Kim Doyoung as Doyoung • Kim Haena as You • Nakamoto Yuta as kak Yuta • NCT • EXO • RED VELVET Start : 20 februari 2019 Finish : 17 april 2019 #8 in kimjunmyeon 230519 #1...