Setelah 3 hari berkutat sama ujian nasional, akhirnya hari ini hari terakhir.
Dan hari ini Doyoung keluar rumah sakit. Gue heran, padahal dia bilang dia masuk rumah sakit gara gara kecapean, tapi kenapa harus berhari hari?
"eh Doyoung keluar rumah sakit hari ini kan?" gue antusias nanya ke Yeri, Jaehyun, sama Winwin.
Gue udah selesai ujian dong yuhuuu.
"iya" - Jaehyun
"yaudah yuk ke rumah sakit"
"lo gamau ngerayain selesai ujian gitu Na? Ini hari terakhir loh" - Yeri
Oiya hari ini hari terakhir. Tradisi anak kelas 12 abis selesai ujian nasional, pilox in baju.
Tidak patut dicontoh sebenernya.
"engga deh kayak nya"
"kok gitu sih lo Na? Ini hari terakhir loh, sekali seumur idup"
"bukan gitu Win, gue mau ke Doyoung, masa baju gue bau pilox sama spidol spidol? Kan gaenak Win"
"lah lo kira lo doang yang mau ke Doyoung? Kita juga Na. Lo kan bisa pake sweater, sweater Doyoung yang mau lo balikin hari ini lo bawa kan?" Gue ngangguk.
"yaudah pake itu aja""masa gue jengukin orang pake sweater orang itu -,- ada ada aja deh lo Win"
"alay lo Na" - Yeri
"ayo ah" Yeri narik tangan gue ke tempat temen gue yang lain kumpul.
Jam setengah 2 gue sampe dirumah Doyoung.
Gue gajadi ke rumah sakit karna Doyoung udah di rumah dari jam setengah 12 tadi.
"Doyoung~" gue manggil manggilin Doyoung.
"ehhh Haena"
"eh ada Yeri, Jaehyun, sama Winwin juga"Ada nyokap nya Doyoung dong.
"ehh tante hehe" gue salim + cipika cipiki sama nyokap nya Doyoung.
Yang lain juga sama, salim + cipika cipiki sama nyokap nya Doyoung.
Setelah nanya kabar, nyokap nya Doyoung langsung nyuruh gue sama yang lain ke kamar nya Doyoung. Nyokap nya Doyoung juga sekalian nitipin makanan buat makan siang Doyoung.
"Doyoung~ waktu nya makan siang trus minum obat yuhuuu"
Untung pintu kamar Doyoung ga ketutup jadi gue langsung masuk aja.
"dih apa deh lo Na" - Yeri
"wkwkwk"Gue naroh makan siang Doyoung di nakas samping kasur nya.
"nih makan nih"
"suapin dong Na"
Lahhh wat de...
"ogah"
"yaelah Naaa" Doyoung megang tangan gue.
"suapin aja lah Na susah amat, daripada Doyoung ga makan trus jadi ga bisa minum obat gimana hayo? Wkwkwk" - Yeri
Tau banget gue, Yeri kayak gitu buat ngeledek gue doang.
Syalan.
"udah Na suapin aja susah banget deh"
Jaehyun ikut ngomporin.
"sok gamau deh lo Na haha"
Winwin pake ikut ikutan segala lagi dah.
Gue mikir sebentar.
"yaudadeh, tapi harus abis ya?"
Doyoung ngangguk ngangguk sambil senyum.
Lucu banget asli.
KAMU SEDANG MEMBACA
J U S T • D O Y O U N G
Fanfiction[COMPLETED] [BELUM REVISI] 'gue cuma gamau bikin lo sedih' - Doyoung Cast : • Kim Doyoung as Doyoung • Kim Haena as You • Nakamoto Yuta as kak Yuta • NCT • EXO • RED VELVET Start : 20 februari 2019 Finish : 17 april 2019 #8 in kimjunmyeon 230519 #1...