Hari ini tanggal 1 februari, hari ulang tahun nya Kim Doyoung.
Gue, Yeri, Jaehyun, sama Winwin mau ngasih surprise ke Doyoung nanti malem, jadi yang paling terakhir ngucapin gitu ceritanya. Karna Doyoung ulang tahun hari selasa dan besok nya kita sekolah, gue udah izin sama bang Gongmyung kalo mau nginep, soalnya kan gamungkin gue pulang dini hari, bahaya.
Sekarang gue, Yeri, Jaehyun, sama Winwin lagi dirumah nya Winwin, lagi prepare buat kerumah Doyoung.
Gue udah bawa perlengkapan buat sekolah besok, Yeri, sama Jaehyun juga.
"Win lo udah siapin baju buat besok sekolah?"
"udah Na, tuh di tas item" Winwin nunjuk tas item yang dimaksud pake dagu nya.
"arghh gue nyerah bungkus kado" Jaehyun teriak frustasi.
Udah dari sejam yang lalu dia ga selesai selesai ngebungkus kado, mau dibantuin eh dia nya nolak. Akhirnya udah banyak kertas kado yang robek gara gara Jaehyun.
Untung Winwin baik hati dan tidak sombong, dia nyuruh supir nya buat beli kertas kado lagi yang banyak gara gara Jaehyun.
Bala emang Jaehyun.
Jam 11 malem kita otw rumah Doyoung. Sebelumnya kita udah minta bang Gongmyung ngabarin kalo Doyoung udah tidur.
Di sekolah tadi, Doyoung kayak kesel gitu gara gara kita gaada yang ngucapin. Padahal dia udah ngode berkali kali kalo dia lagi ulang tahun, tapi kita ngerespon biasa aja kayak gaada apa apa.
Kita udah di depan kamar nya Doyoung. Gue disuruh megang kue nya, gambar bunny gitu, biar kayak muka nya Doyoung.
WKWKWK.
Gue gangerti sama Jaehyun kepikiran aja mesen gue kayak gini.
Winwin udah siap siap megang kamera buat ngerekam muka jelek nya Doyoung.
HAHA.
Yeri buka pintu kamar Doyoung pelan pelan.
Gelap coy, cuma ada cahaya dari pintu yang tadi Yeri buka.
Kita ngedeket ke kasur Doyoung.
"Doy" Yeri ngegoyangin badan Doyoung pelan.
Gaada respon.
"Doy Doy Doy" Jaehyun nepok lengan Doyoung.
"eunggg"
"eh?""HAPPY BIRTHDAY KIM DOYOUNG"
Kita ngucapin bareng, abis itu nyanyi lagu happy birthday buat Doyoung.
"Doy bangun Doy, tiup lilin noh" - Jaehyun
Doyoung pun bangun dari tidur nya.
Masih ganteng. Heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
J U S T • D O Y O U N G
Fanfiction[COMPLETED] [BELUM REVISI] 'gue cuma gamau bikin lo sedih' - Doyoung Cast : • Kim Doyoung as Doyoung • Kim Haena as You • Nakamoto Yuta as kak Yuta • NCT • EXO • RED VELVET Start : 20 februari 2019 Finish : 17 april 2019 #8 in kimjunmyeon 230519 #1...