13

3K 251 11
                                    

Hari ini kelas 12 Ujian Nasional, dan selama kelas 12 ujian, kelas 10 dan kelas 11 libur.

Itu berarti gue libur.

Yuhuuu.

Ga terasa aja udah hampir 3 bulan gue pacaran sama kak Yuta. Dia selalu anter jemput gue, nemenin gue jalan, bantuin ngerjain pr atau tugas. Kak Yuta juga udah ketemu sama mama papa, udah sering juga diajak makan malem sama mama papa.

Cie cie cie kayaknya udah direstuin mama papa nih.

Malah mama papa suka minta tolong jagain gue + nemenin gue bareng bang Suho kalo mama papa lagi ke luar negri ato luar kota, tapi dengan kurang ajar nya bang Suho malah jalan sama kak Irene, tapi kadang kak Irene yang ke rumah sih.

Walopun gue pacaran sama kak Yuta, gue ga lupain sahabat sahabat gue kok. Disekolah kita masih sering ngobrol, bercanda, berantem, ya gitu gitu lah. Kadang juga kita dikantin semeja bareng ensiti, bukan kadang lagi sih, tiap kita ke kantin dan ada anak ensiti pasti kita selalu makan bareng, gitu juga sebalik nya.

Gue baru tau ternyata fans kak Yuta itu 'iyuh' banget. Masa ya ada yang ngambil seragam olahraga gue sampe gue dihukum sama guru olahraga, kalo gue lagi jalan sendirian kadang gue dijambak, sms telfon terror, banyak dah, tapi ya gue biasa aja, gue ga cerita sama siapa siapa, bukannya sok strong apa gimana ya, tapi selama itu ga keterlaluan ya gue selow aja.

Tapi ya sebulan terakhir mereka udah ga ngelakuin hal hal ga berguna itu, mungkin sadar kali ya mereka udah kelas 12, bentar lagi lulus.

Ada sih fans alay nya kak Yuta dari temen sendiri, tapi ya dia mana berani sama gue.

Gue ga galak, gue ga jahat, cuma ya kalo gue ga deket sama orang ya gue jutekin ato ga gue sinisin. Waktu awal kenal ensiti juga gitu kok, tapi lama lama bisa deket, ya karna Yeri sering minta temenin kalo dia nungguin Jaehyun selesai latihan, sekalian gue nungguin Winwin buat pulang bareng juga sih.

Hehe.

Temen temen gue yang fans nya kak Yuta pada ngomongin gue dibelakang, tapi ya bodoamat lah ya.

Oiya, gue mulai sayang sama kak Yuta, ya gamau kehilangan gitu deh.

Ekhem.

Doyoung? Gue udah biasa aja.

Engga deng, kadang masih kayak gimana gitu, yaa nama nya juga pernah sayang selama bertahun tahun, hehe.

Sekarang gue lagi duduk disofa sambil ngemilin brownies depan tv, tau kan gue nonton apa?

Iya, spongebob squarepants.

Hehe.

Mama dateng trus duduk disamping gue.

Mama papa lagi dirumah nih, ihiy.

"adek suka banget sih nonton spongebob"

"lucu ma, hehe" gue masih fokus nonton spongebob.

"kan tapi itu udah diulang ulang dek"

"ya gapapa, daripada nonton sinetron hayo"

Mama cuma geleng geleng kepala.

Mama heran kali ya gue udah kelas 11 masih aja suka nonton spongebob yang film nya udah diulang ulang gatau berapa kali.

"dek" mama manggil gue.

Karna spongebob nya lagi iklan, gue nengok ke mama.

"apa ma?"

"mau tau ga?"

"apa?"

"mama sama papa lusa mau ke luar negri dong"

Mama pamer gitu mau ke luar negri, padahal udah sering, tapi baru kali ini pamer pamer ke gue gini kayak sekarang.

J U S T • D O Y O U N GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang