20

2.3K 205 2
                                    

Unfaedah (5)

Yeri
EH
EH
EH
UDAH PADA BACA GRUP SMP BELOM

Winwin
Belom

Haena
Belom

Doyoung
Hyera meninggal

Haena
Innalillahi
EH SERIUSAN?

Winwin
Innalillahi

Jaehyun
Innalillahi

Doyoung
Gue tunggu dirumah Haena sekarang
Kita berangkat bareng

Yeri
Oke

Winwin
Otw

Jaehyun
Yoo

Read

"lo gapapa?"

Doyoung emang lagi main, makanya dia bilang di grup ngumpul dirumah gue.

"Hyera Doy..." gue meluk Doyoung, nangis.

Gue mau cerita dikit.

Hyera itu temen kecil gue, salah satu sahabat terbaik gue. Di smp dia jarang main sama gue karna dia orang nya aktif di organisasi sama ekskul, sedangkan gue engga. Di sma gue sama Hyera juga beda sekolah, tapi dia kadang main kerumah gue.

"udah... Udah..." Doyoung ngelus punggung gue.

Asli sedih banget.

Maaf ya Doy baju lo jadi basah gara gara gue.

Jam 10 semua nya udah ngumpul di rumah gue, kita langsung berangkat ke rumah Hyera.

Sampe disana udah banyak temen smp gue.

"kita kedalem ya Na" Yeri nuntun gue masuk kerumah Hyera.

Gue masih gabisa berhenti nangis.

Sampe di nyokapnya Hyera, gue meluk beliau. Gue sama beliau sama sama sedih.

"yang sabar ya tante"

Walopun gue sedih, tapi seengga nya gue harus mencoba tegar didepan orang tua Hyera.

Acara pemakaman Hyera selesai jam setengah 7. Gue sama yang lain langsung pamit pulang, soalnya tiba tiba kepala gue pusing, mungkin efek nangis berlebihan.

Dari dipemakaman tadi gue cuma diem, selain karna gue pusing gue juga inget kenangan bareng Hyera, gue gasempet minta maaf sama dia atas kesalahan gue yang mungkin ga sengaja gue lakuin ke dia.

Jaehyun, Winwin, Yeri nanya ini itu gue diem aja.

Doyoung cuma fokus nyetir.

Sampe dirumah gue langsung masuk kamar, tadi sebelum gue naik tangga mereka pada pamit pulang, yaudah gue iyain. Gue lagi mau sendiri. Bahkan kak Yuta ngechat, nelfon juga berkali kali ga gue jawab, kak Yuta sendiri lagi sibuk sama kuliah nya karna masih awal awal maba jadi gabisa dateng. Gue maklum.

Sebenernya gue ga bener bener pengen sendiri, gue butuh satu orang buat nyender, buat numpahin semua air mata gue, dan itu biasa nya bang Suho, tapi ternyata bang Suho lagi ga dirumah.

Gue tiduran ngebelakangin pintu. Gue denger pintu kamar gue dibuka.

"Na..."

Oh ternyata Doyoung, gue kirain bang Suho.

"Na makan dulu ya?" Doyoung duduk dikasur gue, tangannya narik gue biar duduk. Gue liat di nakas udah ada makanan dan minuman.

Tanpa ngomong apa apa Doyoung langsung meluk gue.

J U S T • D O Y O U N GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang