Kurang lebih udah 4 bulan Doyoung ke Korea, dan selama itu pula dia ga ngasih kabar apapun dan ke siapa pun. Bukan nya gue sama yang lain ga ada usaha nyari kabar Doyoung, tapi nomer dia selalu ga aktif. Sampe akhirnya yang lain nyerah buat ngehubungin Doyoung, mereka mikir Doyoung bakal ngehubungin kalo dia ada waktu. Tapi pertanyaan nya,
Kapan?
Medsos nya juga sama aja, ga ada yang aktif.
Line sama sekali ga di read.
Instagram sama sekali ga bales dm dan ga nge post ataupun nge story apapun.
Wa nya juga sama, gapernah aktif.
Path, twitter, segala macem semua nya sama, ga aktif, ga update apapun.
Gue selalu nge chat Doyoung tiap malem walopun gue tau gabakal di bales. Di read aja engga apalagi di bales.
Hari ini gue mulai kuliah, setelah seminggu yang lalu gue ospek.
Gue kuliah satu universitas sama sahabat gue, dan ini juga universitas tempat kak Yuta, kak Taeyong, kak Johnny, dan kak Taeil kuliah juga.
Kenapa bisa bareng? Ya gatau tiba tiba aja kita bisa lolos tes, gue juga heran. Jangan ada yang ngira lewat jalur belakang / orang dalem ya lo pada.
Walopun gue satu universitas sama yang lain, tapi gue beda fakultas sama mereka.
"udah disini aja lo Na, gaada kelas?" kak Taeyong duduk di depan gue.
Sekarang gue lagi di kantin universitas yang ruame banget sama mahasiswa lagi pada makan, lebih tepatnya nunggu matkul selanjutnya.
"ada, tapi udah selesai. Cuma absen sama ngasih tau buku apa yang harus di beli buat dijadiin referensi"
Kak Taeyong ngangguk ngangguk.
"abis ini ada kelas lagi?"
"gaada"
"ikut gue yuk?"
"kemana?"
"udah gausah nanya nanya. Buruan abisin makanan lo"
Gue pun langsung buru buru ngabisin bakso yang gue beli.
"mau pesen apa?"
Jadi kak Taeyong bawa gue ke cafe cafe gitu. Gue kira mah mau diajak kemana gitu, gatau nya cuma ke cafe heh. Tapi cafe nya lumayan jauh sih dari kampus, dari rumah gue juga. Nemu aja lagi kak Taeyong.
"apa aja deh terserah, lo aja kak yang pesenin, traktir kan? Haha"
"iya et kan tadi gue udah bilang"
Selesai kak Taeyong mesen kue sama minuman, dia cuma main hp.
Gabut banget dah ini orang bawa gue kesini tapi gue nya dikacangin hm.
"kak"
"hm"
"kok lo tiba tiba ngajak gue kesini?"
"gapapa"
"dih aneh"
"gue tau lo masih kepikiran Doyoung kan?"
Gue nunduk, trus ngangguk.
"udah lah Na, Doyoung baik baik aja kok di Korea"
"tapi kenapa dia ga ngabarin sama sekali kak?"
"mungkin dia masih sibuk sama belajar nya disana, kan dia harus kuliah juga"
Omongan kak Taeyong bener, tapi kenapa gue malah ngerasa ganjil?
KAMU SEDANG MEMBACA
J U S T • D O Y O U N G
Fanfiction[COMPLETED] [BELUM REVISI] 'gue cuma gamau bikin lo sedih' - Doyoung Cast : • Kim Doyoung as Doyoung • Kim Haena as You • Nakamoto Yuta as kak Yuta • NCT • EXO • RED VELVET Start : 20 februari 2019 Finish : 17 april 2019 #8 in kimjunmyeon 230519 #1...