16

2.6K 241 4
                                    

Hari hari sekolah gue udah balik normal, semua nya biasa aja, kecuali satu, gaada anak kelas 12.

Sepi gaada kak Yuta, kak Taeyong, kak Taeil sama kak Johnny. Biasanya kalo istirahat gini pasti rame dikantin, bacot banget tapi gaada yang berani negor, kekuatan anak ensiti katanya.

Gue iyain aja dah.

Sekarang disini tinggal gue, Yeri, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark sama Haechan, Mina sama Somi selalu sibuk sama acara apa tuh gue gatau pokoknya diluar sekolah.

"sepi ya kita kita doang sekarang yang disini" gue ga napsu makan.

"yee alay lo, ini udah berapa hari mereka ga sekolah, baru ngomong sekarang, bilang aja kangen bang Yuta"

Tau aja dah ini si Doyoung. Elahhh.

"dasar lo Na, tiap hari ketemu juga, kalo ga berangkat nya, pulang nya, ato malah dua dua nya" - Yeri

"kak Haena alay"

Gue lempar sendok bakso gue ke Haechan, enak aja bilang gue alay.

Tapi emang iya sih, gue nya aja yang gaterima dibilang alay, sama makhluk kayak Haechan lagi dah.

"buset, ngeri juga lempar nya sendok, untung bukan garpu, untung gakena muka lo chan" Mark yang tadinya mau lanjut makan jadi gajadi gara gara gue lempar sendok ke Haechan.

"kak buset dah, lo lagi pms yak?" sang korban bersuara, siapa lagi kalo bukan Haechan.

Gue gajawab, males, gapenting. Gue cuma liatin Haechan pake tatapan 'menurut lo?'.

"oiya, nanti pada dateng kan ke kelulusan anak kelas 12?" Jaehyun mengalihkan topik.

Kayak nya Jaehyun yang bakal ngontrol 'sisa sisa ensiti' ini deh, ya walopun tua an Doyoung 2 minggu, tapi lebih dewasa an Jaehyun. Serius dah.

"SO PASTI DATENG DONG, APALAGI HAENA, YA GA NA?"

Ini apasih Yeri teriak teriak dikantin? Walopun udah biasa, masih aja bikin kita malu.

Heran itu suara ga ilang ilang.

Ekspresi gue juga sama, ngeliatin Yeri pake tatapan 'menurut lo?'.

"haduh haduh kak Haena jangan gitu kek, Haechan sama kak Yeri yang diliatin tapi gue juga merinding kak, ett"

Kali ini gue galiatin Jungwoo kok, dia gabikin gue kesel, jadi gue lanjut makan bakso aja walopun ga napsu, sayang bakso nya tinggal 2.

~

Jam pulang sekolah udah bunyi, kak Yuta tadi chat gue katanya dia gabisa jemput gue, dia hari ini mulai bimbel buat sbmptn bareng kak Taeyong, kak Taeil sama kak Johnny.

Gue sama Yeri masih dikelas, masih betah.

Engga sih, Yeri nunggu Jaehyun jemput ke kelas, dan gue sebagai sahabat yang baik jadi gue nungguin Yeri sampe Jaehyun nyamper.

Gue gatau mau pulang sama siapa. Kalo sama Winwin, denger denger dia mulai pdkt sama Yiyang.

Oh jadi yang dimaksud Doyoung waktu itu tuh ini?

Hmm.

Nah kalo Doyoung, mau sih nebeng, tapi ntar Sejeong ngamuk, ntar gue dikatain pelakor. Serba salah.

Bareng Jaehyun Yeri? Sorry, gue anti jadi nyamuk, apalagi nyamuk nya Jaehyun Yeri, no banget.

Setelah 30 menit, itu trio wekwek nongol depan pintu.

"ayo yang pulang" - Jaehyun

Yeri langsung bangun terus nyamperin Jaehyun.

Gue nyusulin mereka dari belakang.

J U S T • D O Y O U N GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang