30

2.1K 178 4
                                    

Hari ini gue mau jalan jalan sama Doyoung, berdua.

Kak Yuta tau kok, kan Doyoung udah ijin. Gue gatau Doyoung ijin ke kak Yuta nya gimana sampe gue dibolehin jalan berdua doang. Kak Yuta tuh semi posesif gitu ke gue. Kak Yuta selalu ikut gue kalo gue lagi mau ngerjain tugas sama temen kampus gue selain Jaehyun sama Winwin, tapi itu pun kalo dia ga sibuk sih. Mungkin kak Yuta ngebolehin gue jalan berdua sama Doyoung karna Doyoung tuh sahabat gue, trus juga dia anak ensiti jadi kak Yuta kenal.

Eh tapi waktu itu kak Yuta pernah marah gara gara gue jalan berdua sama kak Johnny, padahal kan kak Johnny anak ensiti juga, temen nya pula.

Gangerti gue sama kak Yuta hm.

Gue udah siap, tinggal nunggu Doyoung aja jemput.

"HAENA~ NIH DOYOUNG UDAH DATENG" bang Suho teriak dari lantai bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HAENA~ NIH DOYOUNG UDAH DATENG" bang Suho teriak dari lantai bawah.

Gue turun nyamperin Doyoung dibawah.

Gue syok liat Doyoung.

Tau gara gara apa?

Doyoung ganteng? Itu mah gausah ditanya.

Doyoung makin tinggi? Bukan.

Doyoung makin putih? Bukan.

Doyoung jadi jelek? ITU GA MUNGKIN.

Terus apa?

Doyoung kurus banget astagfirullah.

"hai Na" Doyoung nyapa gue, senyum juga.

"Doyoung aaakkk~" gue agak lari nyamperin Doyoung, terus meluk dia, berusaha nunjukin kalo gue ga syok liat dia jadi kurus banget parah.

Doyoung bales meluk gue juga, dan jadinya kita peluk pelukan selama beberapa detik sampe seorang pengganggu dateng.

Bang Suho.

"udah woy pelukannya, gue bilangin Yuta nih ya"

Dih kan mulai kan bang Suho. Rese.

"ih apasih, emang gue sama Doyoung ngapain coba? Kita kan cuma pelukan karna lama ga ketemu ya Doy?"

Doyoung cuma ketawa.

"yeuuu itu mah maksud nya Doyoung, bukan maksud lo"

Mulut nya bang Suho minta digeplak banget dah.

Gue lemparin aja bantal sofa ke muka nya bang Suho, tapi sayang ditangkep duluan sama dia jadi ga kena mukanya.

"engga sii yeuuu. Wlee"

"au ah cape ngomong sama lu"
"oiya Doy, emang lu mau kemana sama Haena?"

Tumben bang Suho nanya mo kemana, biasa nya ke kak Yuta sama Winwin kaga.

"ada deh bang, rahasia"

"lo mau nyulik gue yaaa? Hayo ngaku" gue nunjuk nunjuk Doyoung.

"apaansi lo dek, kaga bakal ada yang mau nyulik orang kayak lo"

J U S T • D O Y O U N GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang