Aku ga pake target kaya yang lain tenang aja, cuma mau di hargai aja udah hehe, selamat membaca:)
•••
Paginya (namakamu) sudah siap untuk kembali pulang ke Jakarta, padahal ia juga masih mau disini, tapi tugasnya sudah menumpuk, mau tidak mau harus segera di selesaikan.
"Aku pulang yaa."
"Aku anter ya."
"Iyaa."
Iqbaal dan (namakamu) sudah sampai di stasiun, tadinya Alfi mau ikut, tapi nyatanya ia tidak bisa, jadi hanya Iqbaal yang bisa mengantar.
"Ini buat kamu, buka di kereta ya."
"Makasih baal."
"Hati-hati yang, sebentar lagi aku pulang."
"Iyaa sayangku, yaudah aku pulang, jangan bandel, makan sama ibadah kamu jangan lupa."
"Pasti hehe."
"Yaudah aku pulang, kereta udah ada."
"Hati-hati."
(namakamu) mengangguk lalu tersenyum manis, setelah itu mulai memasuki kereta, di perjalanan (namakamu) hanya diam, ia masih ingin disini, menemi sang kekasih, Iqbaalnya. Saat di kereta ia segera membuka barang yang Iqbaal kasih, ternyata Hoodie hitam corak putih, juga secarik kertas.
Buat kamu duniaku...
Saat kamu baca ini, berarti kita kembali berpisah, walaupun hanya berbeda kota, ternyata sulit, aku sudah terbiasa bersamamu, hingga rasanya berat sekali harus berpisah denganmu walaupun hanya sementara..
Sayang, aku gabisa meluk kamu lagi, hoodie itu bekas aku, anggap aja itu aku yang selalu ada di samping kamu, pakailah dan bayangkan jika itu aku..
Sayang kita berpisah kembali, benar kata orang, biar bagaimanapun tidak akan ada yang baik-baik saja tentang sebuah perpisahan..
Aku harap saat aku kembali nanti, hatimu masih untukku, senyuman manismu masih untukku, dan tawamu yang syahdu masih untukku...
Sayang, aku gabisa cerita panjang di kertas sekecil ini, Bandung Jakarta memang dekat, tapi sulit untuk aku maupun kamu yang harus berpisah sementara, tapi kamu harus tahu, hati aku sampai kapanpun akan selalu untukmu...
Sudah dulu sayang, hati-hati di jalan, kalau ada apa-apa langsung kabari aku..
Dari aku Iqbaalmu..
(namakamu) yang membaca kata demi kata yang Iqbaal tulis dengan apik itu hanya bisa diam, (namakamu) langsung menghirup pelan hoodie milik Iqbaal, aroma khas Iqbaal tentu membuat ia rindu kembali.
"Sampai bertemu kembali sayangku."
(namakamu) berniat akan meng upload foto di instastorynya, sudah lama ia tidak membuka instagramnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF [2]
FanfictionCinta itu indah, (namakamu) berharap ia mendapatkan laki-laki sempurna yang mengerti dirinya, namun takdir berkata lain, laki-laki yang dia dapatkan justru berbanding terbalik, ia mendapatkan laki-laki yang mencintainya dengan caranya sendiri - Pose...