"Kak Haru!" Teriak Junghwan begitu melihat kedatangan Haru.
Sosok yang dipanggil hanya terdiam. Bingung. Apakah Haruto berpindah tubuh ke Junghwan. Karena aneh saja melihat Junghwan yang begitu bahagia melihat dirinya.
"Junghwan kan?" Haru meyakinkan kalau Junghwan masih tetap Junghwan. Bukan Haruto yang tiba-tiba berpindah tubuh.
"Junghwan kak. 100% Junghwan.
"Terus kenapa kelakuan lo kayak Haruto?" Selidik Haru.
Haru sempat menoleh kedalam kos Hyunjin tapi tidak menemukan Haruto. Junkyu yang datang bersama Haru juga merasa sesuatu ada yang kurang. Biasanya begitu Haruto melihat Haru datang bersama dirinya, Haruto akan langsung menarik Haru dan menggandeng lengan Haru posesif.
*Cepet suruh keluar Haruto kak. Dia sembunyi dikamar Felix."
Ucapan Junghwan mendapat hadiah pukulan dari Haru.
"Hyung. Felix umurnya lebih tua dari lo. Mulut kebiasaan deh." Omel Haru.
"Hehe, maaf." Junghwan hanya bisa menunjuk tampang polosnya.
Haru berjalan menuju kamar Felix. Menggedornya beberap kali tapi tidak kunjung dibuka.
Junghwan yang berada di belakangnya Haru menunggu, dia siap menarik Haruto lalu melampiaskan semua kekesalannya.
"Haruto!" Teriak Haru yang saat itu juga pintu langsung terbuka.
Junghwan yang sudah bersiap langsung menarik tangan Haruto. Junghwan yang tengah bersiap memukul Haruto terhenti karena panggilan seseorang dari balik pintu.
"SO JUNGHWAN!!"
Saat itu juga Junghwan merasa ketakutan parah.
***
Hyunji merasa was-was. Setelah Hyunsuk mengambil ponselnya dan membaca pesan dari Junghwan. Hyunsuk segera pergi bersama Byounggon, Seunghun dan Yedam. Entah kemana, tapi perasaan Hyunji menjadi tidak tenang.
"Kenapa?" tanya Chaeyeon karena penasaran melihat Hyunji yang terus penasaran.
"Tidak." Jawab Hyunji sekenanya.
"Kakak lo? Sama Junghwan?"
"Hah?"
"Tadi gue lihat kakak lo pergi ke kosnya kak Hyunjin. Setahu gue disana tempat nongkrong Junghwan."
"Kok lo bisa nebak Junghwan?"
"Gue denger kakak lo nyebutin Junghwan gitu. Emang ada apa sih? Urusan yang dikantin?"
Hyunji mengangguk ragu. Sepertinya lebih dari itu. Pasti Hyunsuk bakalan menginterogasi Junghwan.
"Thanks, Yeon. Gue pergi dulu."
Hyunji kini mengikuti kata hatinya, dia harus menuju tempat Junghwan. Atau kakaknya itu akan membuat babak belur Junghwan.
***
"Jin!" Teriakan Felix tertahan karena melihat suasana menegangkan di ruang tamu kosnya.
"Eits, ada pertemuan apa ini boss?" Tanyanya dengan tampang polos. Tanpa tahu ada tatapan mematikan dari Hyunsuk pada Junghwan.
Felix menuju sisi kiri Haru, yang dikanannya ada Haruto yang memegang ujung baju Haru. Seperti anak kecil yang takut lalu memegang ibunya.
"Kenapa?" Bisik Felix.
Haru melirik sekilas, "Diem." Omelnya. Felix terlalu berisik untuk urusan berbisik seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] First Love - Junghwan | END
FanfictionHaruto aja bisa menaklukkan cinta pertamanya, gue juga harus bisa dong - Junghwan 2019 Nb : absurd story