9. Aksi

2.1K 315 10
                                    

Junghwan POV

Aku merasa bingung. Status dengan Hyunji saja tidak jelas, tapi perempuan itu sudah merajuk tidak jelas. Ingin rasanya aku memutar kembali waktu pada hari dimana Hyunji menyatakan perasaannya.

Oke, asal kalian tahu, awalnya memang aku bingung harus mengiyakan atau tidak. Tapi, tidak tahu mengapa aku mengatakan iya saat dia bilang untuk mencoba menjadi lebih dekat. Dan sekarang aku menjadi malas. Laki-laki dewasa sepertiku sudah legal untuk meminum alkohol. Satu hal yang paling tidak kusukai.


DILARANG.




Kalau memang Haruto dilarang kak Haru itu urusan mereka. Itu hubungan diantara mereka, berbeda dengan diriku.

Setelah Hyunji menelepon dan berbicara dengan nada meninggi padaku, aku sengaja terlihat masa bodoh saat dia marah. Bahkan aku tidak menelepon balik atau berusaha membuat amarahnya mereda. Tidak. Aku tidak ingin melakukan hal seperti itu.

Sebenarnya ada rasa sedikit takut kalau saja Hyunji mengadu pada kakaknya. Tapi aku teringat kalau saat itu kita bersepakat kalau tidak akan memberitahu orang lain sebelum resmi terjalin hubungan diantara kita. Sehingga aku menjadi tenang dan tidak peduli.

Bahkan saat berpapasan sebelum masuk ke kelas, aku tidak peduli kalau dia sedang merajuk. Sungguh wanita jaman sekarang.

"DIA NATAP LO! SUMPAH GUE TAKUT!" 

Bisa kalian tebak, diantara kita bertiga siapa yang akan berisik seperti itu. Tentu saja dia Jeongwoo. Dia dengan Prof Taeyang saja berani melawan, padahal semua tahu bagaimana menakutkannya Prof Taeyang. Terkadang perilaku Jeongwoo yang berlebih-lebihan membuatku dan Haruto berpura-pura tidak mengenalnya.

Pernah suatu kali saat kita sedang di kantin fakultas kedokteran-entah bagaimana ceritanya sampai kita bisa berada disana, dia dengan tidak tahu malunya menggoda Dahyun, kekasih Kim Hanbin yang ternyata kakaknya Kim Yongue yang ternyata musuh dia sewaktu lomba menyanyi saat SMA. Sebenarnya Kim Yongue tidak menakutkan, sayangnya Kim Hanbin dan komplotan anak teknik lebih menakutkan dari geng Choi Hyunsuk.

Aku menoleh pada arah Jeongwoo melihat. Disana ada Hyunji dengan Nayeon. Hyunji sedang menatapku dengan tatapan menakutkan, sama menakutkannya dengan tatapan Choi Hyungsuk. Kemarin memang aku masih takut dengan tatapan Hyunji, sekarang tidak lagi. Dia bisa kukendalikan. Harus bisa. Tidak akan kubiarkan diriku menjadi busin seperti Haruto. Memalukan sekali HaJeongHwan menjadi bucin semua.

"Ada masalah lagi?" Tanya Haruto saat dia ikut melihat Hyunji.

"Gak tau. Gue gak ada." Balas gue dengan mencoba fokus lagi dengan makananku.

"Tumben kak Haru gak kesini?" Tanya gue mencoba mengalihkan mereka dari Hyunji.

"Lagi ngambek. Dia gak percaya gue gak ikut mabuk sama kalian kemarin. Jihoon juga kenapa pakai update yang ngelihatin baju gue waktu itu. Ngamuk kan nyonya." Curhat Haruto pada akhirnya.

Aku tidak akan menjadi bucin seperti ini. Tidak. Tidak akan.


***


Hyunsuk dari tempat lain melihat Hyunji yang terus menatap marah Junghwan, membuat dirinya menerka-nerka sesuatu. Hyunsuk yakin, ada sesuatu yang tidak dia ketahui tentang Hyunji dan Junghwan. Tetapi melihat dari Junghwan, tidak terlihat sedang ada sesuatu diantara mereka. Tapi melihat dari Hyunji, terlihat sekali sedang ada sesuatu. Hyunsuk merasa bingung.

"Anehkan?"

Hyunsuk menoleh pada Yedam yang sama melihat Junghwan dan Hyunji.

"Aneh gimana?" 

"Lo lihat, tatapan Junghwan gimana gitu ke Hyunji."

Ucapan Yedam membuat Hyunsuk menatap intens Junghwan.

"Junghwan kayak gak nyaman dilihat Hyunji. tapi bukan karena takut." Lanjut Yedam menjelaskan maksudnya.

"Hyunji juga, dia kelihatan merajuk ke Junghwan. Lihat deh, dia kayak menarik perhatian Junghwan dari tadi." Kali ini bukan Yedam, melainkan Byounggon yang menganalisis.

Hyungsuk seakan paham maksud dari teman-temannya itu memikirkan suatu cara untuk mengambil ponsel Hyunji. Biasanya dia bisa mengecek ponselnya tanpa protes Hyunji, sekarang melirik saja dia akan mengomel. Sungguh sangat mecurigakan bukan?

Malam ini Hyunsuk harus tahu tentang Junghwan dan Hyunji.



Harus.




To be continued




27Jan19







Kayaknya Junghwan gak bakalan update tiap hari. Aku bakalan update satu minggu 3x atau 4x deh. Tapi kalau baik hati aku bisa ngetik banyak draf aku bisa update tiap hati. Tungguin aja. Dan jangan lupa ⭐, biar aku makin semangat ngetiknya.

Thanks ❤️❤️

Aku udah kangen asupan adek adek aku huhu

HaJeongHwan ❤️❤️

[2] First Love - Junghwan | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang