Jangan lupa vote dulu sebelum baca ❤️❤️
"Negatif."
Kata Hyunji ketika polisi mengatakan hasil tes narkoba kakaknya pada Junghwan diseberang telepon sana. Junghwan sore ini tidak bisa menemani Hyunji ke kantor polisi.
"Kamu dimana?" Tanya Hyunji
"A-ah aku di rumah saudara aku sama mama."
"Oh ya sudah. Kamu sama keluarga kamu dulu saja."
Panggilan telepon dua sejoli itu pun berakhir. Junghwan menghela nafas lega. Takut kalau dia ketahuan berbohong.
"Junghwan-ah.."
Junghwan menoleh pada arah pintu ruangan dimana Woonyoung sekarang berada.
Pagi tadi dia mendapatkan panggilan dari nomor yang tidak dikenal. Orang itu mengatakan kalau ada kecelakaan bernama Jang Woonyoung. Karena keluarga Woonyoung tidak berada di Seoul, dan sepertinya Jaehyuk sedang tidak bisa dihubungi, pada akhirnya Junghwan berbaik hati menjaga Woonyoung.
"Iya?"
"Aku takut sendirian didalam."
Junghwan mengangguk paham, lalu masuk kembali ke ruangan Woonyoung dengan membantu Woonyoung berjalan.
Woonyoung menjadi korban tabrak lari. Kaki nya terkilir, dan ada bebera luka di tangannya. Untung saja wajah cantik Woonyoung tidak terdapat luka.
"Kamu istirahat. Aku akan tetap disini."
Junghwan akan tetap menunggu Woonyoung sampai kedua orang tuanya datang dari Taiwan. Kedua orang tuanya sedang mengurusi anak cabang perusahaan disana. Dan baru bisa kembali besok.
Iya besok.
Malam ini mungkin Junghwan akan menginap disini. Woonyoung pasti ketakutan sendirian dirumah sakit.
"Ada yang terjadi dengan Hyunji?"
Junghwan melirik sebentar pada Woonyoung. Ragu untuk menceritakan apa yang terjadi.
"Ada sesuatu. Tapi sudah beres."
"Oh.."
Kemudian hening, Woonyoung sibuk menatap Junghwan dan Junghwan sibuk dengan ponselnya. Hyunji mengabarinya kakaknya tetap akan ditahan karena adanya barang bukti di rumah. Hyunji tidak bisa bertemu dengan kakaknya terlebih dahulu. Dia dan orang tuanya hanya mendengarkan penjelasan dari kasus ini. Orang tua Hyunji sudah menyerahkan semuanya pada pengacara keluarganya.
"Apa yang buat kamu suka dengan Hyunji?"
Junghwan yang tadi sibuk mengetik kini mendongak dan melihat Woonyoung yang menurut Junghwan memiliki ekspresi sedih.
"Aku hanya suka karena dia Hyunji."
"Padahal dulu kamu menyukaiku." Kata Woonyoung dengan nada sedih.
"Dulu memang. Kita kan masih sangat muda waktu itu."
"Tapi aku menyukaimu sekarang."
Woonyoung mengakui perasaannya, membuat suasana disekitat mereka menjadi canggung. Junghwan rasanya ingin pergi saja dari ruangan ini. Tapi dia kasihan dengan Woonyoung yang nanti akan sendirian.
"Banyak laki-laki baik diluar sana yang menyukaimu."
Junghwan heran dengan dirinya, mengapa dirinya sering berkata bijak akhir-akhir ini. Seperti bukan dirinya sendiri.
Drrt drrt
"Sebentar."
Junghwan segera keluar dari ruangan Woonyoung setelah ada panggilan masuk dari Jeongwoo.
Junghwan merasa lega bisa menghindar dari Woonyoung.
"Halo?"
"Gila lama banget. Lagi ngapain lo sama Woonyoung?"
"Pikiran lo gak bener. Apaan?"
"Lo gak bilang sama Hyunji kalau lo sama Woonyoung?"
"Lo bilang ke Hyunji kalau gue sama Woonyoung?"
"Gak. Hampir aja keceplosan. Sorry."
"Lo udah gue bilangin hati hati ngomongnya. Susah banget itu lidah lo diatur."
"Ya sorry. Tenang Hyunji udah percaya lo sama mama lo."
"Haru lo bekap aja mulutnya. Keceplosan juga bahaya."
"Yoi. Have fun bro."
"Bego."
Tut....
Junghwan menghela nafas panjang. Heran dia punya teman yang tidak bisa dia percaya. Padahal rahasia mereka berdua selalu gue jagain. Apalagi Haruto tuh, bahaya banget kalau kak Haru sampai tahu.
Junghwan kembali memasuki ruangan Woonyoung. Dan begitu dia membuka pintu, dia langsung panik karena melihat Woonyoung sedang menangis.
"Kenapa? Ada yang sakit?"
Woonyoung masih terus menangis. Junghwan pada akhirnya memeluk Woonyoung untuk menenangkannya.
To be continued
13 Maret 2019
Demi apa gue ngetik ini cerita cepet banget wkwk
Karena jadwal masuk lebih siang dan aku bangun kepagian akhirnya update lagi.Semoga aja kalian masih nunggu kelanjutan cerita ini.
Selamat pagi
Selamat beraktivitasThanks ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] First Love - Junghwan | END
FanfictionHaruto aja bisa menaklukkan cinta pertamanya, gue juga harus bisa dong - Junghwan 2019 Nb : absurd story