"Maaf."
"Buat apa?"
"Kata-kataku waktu itu."
"Tidak apa."
"Yakin?"
Hyunji menggelengkan kepala.
"Sedikit menyebalkan, tapi tidak apa."
Junghwan meraih tangan Hyunji.
"Jangan menangis dalam pelukan laki-laki lain."
"Eh-"
"Aku melihatnya."
Hyunji tersenyum simpul.
"Kamu tidak menghubungiku karena cemburu?"
"Bisa dikatakan begitu."
"Ah.."
"Apa kamu juga kesal melihatku dengan Woonyoung?"
Ekspresi Hyunji seketika berganti, dia menjadi kesal mengingat apa yang dikatakan Woonyoung. Belum.
"Kenapa diam?"
Junghwan menatap penasaran pada Hyunji. Tetapi Hyunji mencoba menghindari tatapan mata dari Junghwan.
"Dia bilang belum."
"Lalu kamu marah padaku?"
"Tidak. Aku hanya kesal pada perempuan itu."
"Ah lucunya."
Junghwan mengulurkan tangannya untuk mencubit pipi Hyunji. Junghwan merasa gemas sekali melihat Hyunji seperti ini. Sisi yang belum pernah Junghwan ketahui.
"Sakit. Lepasin."
Junghwan melepas cubitannya lalu merengkuh tubuh Hyunji dalam pelukannya.
"Bodoh ya aku. Tidak bisa menyadari perasaanku sendiri."
"Memang."
Junghwan melepas pelukannya.
"Apa?"
"Kamu bodoh."
Junghwan bukannya marah, dia malah tertawa lalu kembali memeluk Hyunji.
"Sampai kapan kalian akan bermesraan di depan pagar seperti ini?"
Suara Hyunsuk membuat Junghwan segera menjauhkan dirinya dari Hyunji. Salah-salah, dirinya akan mendapatkan satu pukulan menyakitkan dari Hyunsuk.
Sayangnya, Hyunji meraih lengan Junghwan dan memeluknya posesif. Seperti seseorang yang takut kalau Junghwan akan pergi darinya.
"Hyung-"
"Masuk sana!"
Hyunsuk segera memasuki rumah dan meninggalkan pasangan baru itu.
Hyunji tersenyum sembari melihat Junghwan. Senyuman yang sungguh berbeda.
"Oppa-ku sudah menerimamu."
"Aku tau. Hyunsuk hyung tidak akan menolak adik ipar yang tampan seperti ku."
Hyunji menghela nafas.
"Jangan sering main dengan Jeongwoo. Makin gila nanti kamu."
Junghwan tertawa mendengar Hyunji mengatakan seperti itu.
"Aku kan memang tampan. Coba lihat?"
Junghwan mengulurkan tanganya untuk membuat Hyunji menatap wajahnya.
"..."
Junghwan terdiam karena tidak menyangka kalau Hyunji akan menciumnya.
"Ayo!"
Hyunji menarik tangan Junghwan yang masih terdiam untuk masuk rumahnya. Begitu tersadar, Junghwan mengalungkan lengannya pada pundak Hyunji lalu memeluknya dari samping.
***
Jaehyuk malam ini pergi bersama Woonyoung jalan-jalan di Hongdae. Jaehyuk sebagai sahabat Hyunji, ingin mengetahui kebenaran hubungan Woonyoung dan Junghwan.
Kalau kalian penasaran bagaimana perasaan Jaehyuk pada Hyunji, tenang saja dia hanya menganggap Hyunji sahabatnya. Tidak lebih. Tidak akan pernah.
"Kamu suka dengan Junghwan?"
Woonyoung menoleh pada Jaehyuk setelah mendengar pertanyaan dari Jaehyuk.
"Begitulah."
"Begitu bagaimana?"
"Aku menyukainya. Sejak dulu."
Jaehyuk menghela nafas.
"Junghwan sudah memiliki pacar."
"Hah?"
"Hyunji, temanku kemarin itu kekasih Junghwan."
Woonyoung tertawa mendengar jawaban Jaehyuk. Dia tidak percaya kalau Junghwan berkencan dengan perempuan kemarin itu.
"Mereka tidak terlihat seperti pasangan kekasih."
Woonyoung masih menyangkal kenyataan yang baru saja dia dengar. Tidak mungkin seorang Junghwan jatuh cinta dengan perempuan seperti Hyunji. Kalau boleh sombong, Woonyoung menganggap dirinya lebih cantik dari Hyunji.
"Mereka sedang bertengkar kemarin itu. Terserah kalau tidak percaya."
"Lalu mengapa kalau mereka berkencan? Tidak ada yang melarang aku jatuh cinta dengan Junghwan-kan?"
"Woonyoung, sadarlah."
"Jaehyuk, aku akan mengurus perasaanku sendiri. Jangan ikut campur."
Woonyoung berjalan menjauh dari Jaehyuk. Dia merasa kesal. Jaehyuk bukan ibunya, kenapa dia harus mengatur dirinya. Terserah dia ingin tetap suka dengan Junghwan atau tidak. Tidak ada yang salah dengan jatuh cinta. Mengapa dia seperti itu dengannya.
Dia bukan perempuan jahat. Dia mengerti batasan yang bisa dia lakukan. Tapi, sekedar menyukai saja mengapa dia tidak boleh?
To be continued
19 February 2019
Happy birthday Junghwan. Huhu dia udah 15 tahun aja ya ❤️❤️
Kemarin padahal ulang tahunnya si adek Hehe
Noona tunggu debut kamu dek. Noona mau lihat dance kamu.
Kesayangan aku duduk sebelahan tuhh jadi makin senang. Hehe
HaJeongHwan ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] First Love - Junghwan | END
FanfikceHaruto aja bisa menaklukkan cinta pertamanya, gue juga harus bisa dong - Junghwan 2019 Nb : absurd story