Jangan lupa vote sebelum baca ❤️❤️
Ketika dua pasangan saling menjauh, saat itu kita bisa tahu bagaimana hubungan itu akan berakhir.
Semenjak Hyunji tahu Junghwan membohonginya, saat itu dia menyerah dengan hubungannya. Sampai hari ini Junghwan tidak menghubunginya. Entah apa alasannya, pikir Hyunji, Junghwan masih ingin merawat Woonyoung. Tapi pada kenyataannya, Junghwan hanya menyibukkan dirinya bersama Jeongwoo.
"Balik kamar lo sana." Usir Jeongwoo sebagai pemilik kamar kepada Junghwan. Junghwan memilih tidur dikamar Jeongwoo dan selalu bersama teman-temannya karena dia hanya akan galau jika sendirian.
"Hyunji emang gak nyariin lo?" Tanya Jihoon yang kali ini memang ikut nimbrung di kamar Jeongwoo.
"Gak. Mangkanya gue makin galau."
"Ye dasar, galau mah Hyunji disamperin bukan malah kayak orang bego dikamar gue."
"Gue masih nunggu info kasus Hyunsuk hyung."
Tidak pernah Junghwan bercerita pada teman-temannya kalau sebelum Hyunsuk ditangkap, dia bertemu dengan Bang Chan sebuah paket. Alasan dia menjauh karena dia tahu Hyunsuk hyung menyembunyikan identitasnya sebagai pembawa parsel itu. Tapi, tetap saja sebenarnya dirinya yang membuat Hyunsuk hyung terkena masalah itu.
"Kenapa emang?"
"Bukannya udah dibebasin Hyunsuk hyung?"
"Iya."
"Lah terus kenapa harus nunggu."
"Ada lah pokoknya. Kalian diam aja sih."
Jeongwoo dan Jihoon hanya saling menatap dan membiarkan Junghwan kembali dengan pikirannya.
Brak!
"Santai dong!" Kesal Jeongwoo yang kaget pintu kamarnya dibuka secara brutal oleh Haruto. Tepat dibelakangnya ada dua orang laki-laki berbadan tegap yang Junghwan ketahui itu ayah Jaehyuk.
"So Junghwan."
Junghwan sudah menyiapkan kalau dirinya akan terlibat disini. Karena itu dia membiarkan Hyunji menjauh darinya. Hyunji akan semakin sedih kalau tahu dirinya terlibat dalam kasus kakaknya.
"Kamu harus ikut saya ke kantor polisi."
Junghwan menganggukan kepala lalu membiarkan kedua laki-laki yang ternyata polisi itu membawanya. Suasana kos itu menjadi kacau. Haruto sibuk menelepon Haru dan Jeongwok sibuk menelepon Junkyu atau siapapun yang bisa membantu Junghwan.
"Gila gak nyangka dia terlibat." Komentar Yunseo saat melihat Junghwan memasuki mobil polisi.
***
Hyunsuk langsung berlari menuju kamarnya untuk mengambil jaket begitu dia mendapat panggilan dari Junkyu. Dia sudah diam menutupi Junghwan agar dia tidak ikut terlibat. Sayangnya, polisi di negaranya itu begitu pandai.
"Mau kemana?" Tanya Hyunji yang keluar kamarnya karena mendengar kakaknya membuka pintu kamar secara tidak manusiawi.
"Pergi sebentar. Dirumah saja."
"Kasus itu?" Tebak Hyunji yang tidak mendapatkan jawaban dari Hyunsuk.
"Jangan kemana-mana."
Hyunsuk langsung berjalan cepat meninggalkan Hyunji. Tentu saja itu membuat Hyunji semakin penasaran. Siapa yang kali ini terlibat. Setelah dia tahu ternyata Bang Chan dan Changbin yang memang Hyunji tahu sebagai musuh besar kakaknya. Siapa sekarang?
Hyunji tidak ingin rasa penasarannya tidak terjawab. Karena itu dia segera mengambil mantel dan tasnya. Dia memastikan rumah terkunci lalu pergi menuju kantor polisi. Dia tidak ingin menghubungi Jaehyuk, karena mungkin sahabatnya itu akan menyembunyikan siapa yang kini terlibat. Dia tidak percaya lagi dengan sahabatnya itu.
Didalam bus Hyunji terus menggerakkan kakinya karena dia sangat gugup dan penasaran. Entah kenapa rasanya Hyunji harus tahu dan melihatnya sendiri.
Begitu sampai di depan halte kantor polisi, Hyunji menghelas nafas panjang sebelum akhirnya berjalan melewati gerbang.
Hyunji berjalan pelan karena entah mengapa jantungnya semakin berdegup kencang. Seperti ada seseorang yang sangat dekat dengannya ada disana.
"Haru eonni?" Lirih Hyunji saat dia melihat Haru dan Haruto dari kejauhan.
Dia mempercepat langkah kakinya, Hyunji bahkan mengabaikan Haru dan Haruto yang kini mengetahui kehadirannya.
Begitu dia memasuki ruangan dimana Hyunsuk dulu diinterogasi, dia melihat laki-laki yang dihindarinya. Laki-laki yang dicintainya pula. Entahlah, saat itu Hyunji merasa hatinya ditusuk-tusuk untuk kesekian kalinya.
"Junghwan...."
To be continued
20 Maret 2019
Please ini gak banget sih wkwk
Ya sudah biarkan kalian yang berkomentar
Hehe
Love you all
❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] First Love - Junghwan | END
FanfictionHaruto aja bisa menaklukkan cinta pertamanya, gue juga harus bisa dong - Junghwan 2019 Nb : absurd story