Hai!! Ini bukan update cerita. Maaf banget aku sekarang jarang update. Maklum tugas numpuk, pulang sore, dan sering mati lampu. #kok_saya_curhat_ya
Maaf ya!Di lapak ini saya mau tanya sama kalian yang masih baca cerita saya ini. Kalian masih mau baca cerita ini sampai selesai atau tidak?
#komenKalau tidak ya itu terserah kalian, kalau lanjut saya bakal usahain sering update kecuali ada halangan. Kayak tugas banyak, gak ada kuota dan lainnya.
Seperti di part sebelumnya akan ada cerita dari anaknya Cetta. Walaupun dia belum menikah tapi saya udah kepikiran dulu sama cerita anaknya. Kira kira si Alpha Es yang bertransformasi jadi sedikit hangat bakalan nikah sama siapa ya?
#komenSaya ucapin banyak terima kasih sama kalian semua yang sudah dukung saya. Walaupun cerita ini belum bisa naik ranking lagi. Walaupun banyak typo atau kesalahan yang lainnya. Walaupun cerita ini yang baca ataupun yang like gak sebanyak cerita penulis lain yang bagus bagus. Tapi saya tetap berterima kasih sama kalian.
I Love You❤
#dari_CettaAda yang mau tanya tentang cerita ini, pemain, tentang saya juga boleh?
#komenNamanya QnA kalau gak ada yang nanya lucu, tapi gak apa apa kok. QnA bisa jadi judul aja.
Sudah dulu curhatnya❤❤❤ Love You All❤❤❤
QnA :
1. Cetta Damarion Heaton atau Dane Damarion Sherwood
2. Jesslyn Amarissa Swan
3. Peterpan De Swan
4. Gakasha Frank Angelo
5. Leensya Elle Sherwood
6. Mark Dylan Sherwood
7. Marlin D. Bernez
8. Alex Dane Heaton
9. Angela Mikaila atau Amely
10. Dylan Christian Heaton
11. Laurine Heaton
12. Pricil Melleensya Brown
13. Necklya
14. Brave Nilson
15. James
16. Zax
17. Zarga Collins
18. Zoe
19. Drack Oico Brown
20. Zyla Laise
***********************************
Numpang promosi
Di baca ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alpha [REVISI]
WerewolfDane Damarion Sherwood Werewolf? Kisah bualan yang hanya imajinasi belaka. Konyol. Di jaman yang canggih ini masih ada kisah bualan seperti itu, dan tersebar sebagai legenda yang belum terbukti kebenarannya. Sangat sulit diterima oleh akal sehatku...