🎉🎊Hai semuanya! Selamat tahun baru 2019🎉🎊 Semoga di tahun yang baru ini semua ke inginan kita tercapai dan terkabul! Amiin! Saya berharap kalian masih tetap stay baca cerita ini, makasih ya!
Hadiah buat kalian!
Happy reading all!
**************************************
.Jesslyn.
Udaranya dingin tidak seperti biasanya, seperti ada yang aneh pada malam ini.
"Jess kenapa kau melamun?" Brave tiba tiba datang menghampiri ku yang sedang duduk di dekat jendela.
"Tidak ada kak, hanya saja aku merasa aneh pada malam ini! Udaranya tiba tiba jadi dingin!" balasku.
"Ini adalah tanda akan terjadi sesuatu yang besar Jess, mungkin persiapan Drack sudah hampir sempurna!" Brave menatap langit hitam seakan menerawang sesuatu.
"Aku takut akan terjadi sesuatu hal yang mengerikan!"
"Tidak usah takut Rissa! Kami akan ada bersamamu!" ucap kak Peter tiba tiba datang.
"Tetap saja jika suatu hal mengerikan terjadi kita tidak dapat menghentikannya hanya bertiga bukan?" tanyaku.
Ketakutanku amat sangat dalam, namun ketakutan ini tidak berdasar membuatku bingung sendiri. Aku tidak tahu takut akan apa, tetapi ini sungguh membuatku gelisah.
"Aku dengar inkarnasi dari malaikat itu sedang berlatih di pegunungan Trears!" ujar Brave kembali duduk.
"Kau mengenalnya?"
"Apa yang kalian bicarakan? Inkarnasi apa?" tanyaku bingung dengan apa yang mereka bicarakan.
"Ceritanya panjang! Intinya yang berhasil membunuh Pricil adalah seorang malaikat dari klan Gabrill, dan malaikat itu akan berinkarnasi dan kembali untuk menjaga dunia ini!" terang Peter.
Sebisa mungkin aku mencoba mencerna omongan kakakku, walaupun hanya inti permasalahannya saja. Tapi sedikit demi sedikit aku mulai mengerti.
"Tidak aku tidak mengenalnya! Tapi kau! Atau mungkin Jesslyn juga mengenalnya!"
"Aku? Mana mungkin aku mengenal dia. Kau bercanda?" tanya kak Peter.
"Kenapa namaku juga disebut kak? Aku tidak kenal dia atau makhluk immortal lainnya kecuali kalian!" elakku.
"Kau ingat calon alpha blackmoon pack yang kau selamatkan? Dia adalah inkarnasi dari malaikat itu kalau kau tahu!" jelas Brave.
Mendengar itu aku menjadi terkejut, aku hanya pernah sekali bertemunya di cafe.
"Apa maksud kakak Cetta? Orang yang kita temui di cafe?" tanyaku.
"Iya kau benar Jess! Dialah orangnya!" balas Brave.
"Bagaimana kau tahu dia orangnya Brave?"
"Drack memintaku untuk membunuhnya! Namun aku tidak sanggup jadi aku suruh bawahanku untuk memanahnya pada saat pesta itu! Ketika aku tanya pada Drack, dia hanya menjawab 'seorang pembunuh kakakku harus di bunuh juga' hanya itu yang dia katakan! Jadi aku ambil kesimpulan bahwa dialah orangnya!" jelas Brave.
Di sisi lain Cetta yang sedang dalam wujud Clark tengah di periksa oleh Zoe.
"Ada apa? Apa ada yang aneh?" tanya Clark.
"Yang aneh itu kau! Kenapa sifatmu dan Cetta sangat berbeda, yang satu dingin yang ini cerewet!" balas Zoe.
"Sudah dari sananya Zoe!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alpha [REVISI]
Loup-garouDane Damarion Sherwood Werewolf? Kisah bualan yang hanya imajinasi belaka. Konyol. Di jaman yang canggih ini masih ada kisah bualan seperti itu, dan tersebar sebagai legenda yang belum terbukti kebenarannya. Sangat sulit diterima oleh akal sehatku...