6. A Case

1.1K 170 15
                                    

♡Don't forget to vote♡
-----

Setelah beristirahat selama beberapa hari di rumah sakit untuk pemulihan penuh, Sana sudah bisa kembali bersekolah seperti biasa. Bahkan kedatangannya disambut luar biasa oleh teman-teman sekelas. Maklum, Sana itu kerap membawa suasana menjadi ceria. Jadi, banyak teman-teman yang menyukainya.

"Wah, masuk juga akhirnya lo." Ucap Jin sambil menyimpan kedua tangannya di saku celana.

"Iya dong. Bosen gue di rumah sakit. Putih semua." Sana terkekeh.

"Hantu dong!" Timpal Jin.

"Serah!" Sewot Sana.

"Gak di group chat, gak di real live, berantem mulu." Ujar Jihyo sambil menghela napas.

"Tauk." Timpal Jungkook.

Bel masuk berbunyi. Jin dan Jungkook pun pamit kepada Sana dan Jihyo untuk kembali ke kelas mereka.

"Eh, pelajaran pertama apa ya Hyo?"

"Musik, San."

"Eh? Musik? Udah ganti jadwal ya, Hyo?"

"Iya, San. Kemaren ada guru baru. Jadi semua jadwal dari kelas 10 sampai 12 di rombak."

Sana mengangguk paham.

"Yaudah, gue ambil buku dulu di loker." Ucap Sana pada Jihyo-teman sebangkunya- lalu bergegas menuju jajaran loker yang ada di belakang kelas.

Sreet...

Pintu depan kelas terbuka dan menunjukkan sosok Bu Taeyeon di sana.

"Pagi, class."

"Pagi, Bu Taeyeon!"

"Okay. Langsung saja ya kita ke ruang musik."

Sembilan puluh menit kemudian.

Bel istirahat berbunyi. Setelah mengakhiri kelas, Bu Taeyeon segera keluar dari ruang musik.

"Kantin, San?" Tawar Jihyo.

"Males Hyo. Ke rooftop aja yuk. Kangen gue, udah lama gak ke sana."

"Yee, dua mingguan doang. Gue laper, San." Rengek Jihyo sambil mengelus perutnya.

"Tapi gue kangen, Hyo. Lo laper? Tenang."

Sana mengeluarkan ponsel dari sakunya lalu mengetikkan beberapa kata yang kemudian ia kirimkan pada seseorang.

"Cha~ Cus ke rooftop." Sana menggandeng Jihyo lalu menyeretnya ke rooftop.

"Eh. T-tapi.."

°°°

"Wahhhh. Gila sih. Emang gak salah gue milih rooftop sebagai tempat favorite." Ucap Sana dengan mata terpejam sambil merentangkan kedua tangannya. Merasakan semilir angin yang berhembus.

"Iya. Bikin tenang." Ujar Jihyo.

Ketika Jihyo dan Sana sedang asik menikmati semilir angin, saat itulah pintu rooftop terbuka, menampakkan Jungkook dan Jin di sana.

"Woy! Lo kira gue babu apa?" Seru Jungkook sambil mengangkat kedua tangannya yang membawa dua kantong plastik penuh berisi jajanan.

Sana menoleh, begitu pula Jihyo. "Waaaaa~ Akhirnya datang. Thank You ma bro." Sana berlari menghampiri Jungkook lalu segera meraih kedua kantong plastik tersebut.

"Jadi lo nyuruh mereka buat beli jajan gitu?" Tanya Jihyo.

Sana mengangguk tak berdosa. Jin hanya menggeleng melihat tingkah temannya itu.

Through The Night | Bangtwice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang