Empat serangkai lagi-lagi menghabiskan waktu makan siang mereka di rooftop seperti biasa. Namun, kali ini mereka tidak membeli jajanan dari kantin sekolah. Hari ini, masing-masing dari mereka membawa bekal.
"Bawa apa lo, San?" Tanya Jihyo.
Sana membuka kotak bekalnya. "Kimbab keju sama kimbab tuna mayo."
"Wuih, mantep tuh." Timpal Jin lalu menggerakkan sumpitnya untuk mengambil sebuah kimbab dari kotak bekal Sana.
"Heh! Enak banget main ambil." Protes Sana.
"Enak nih. Pasti bukan lo yang buat." Ucap Jin sambil mengunyah kimbab.
"Ini buatan gue sendiri tau!" Timpal Sana.
"Serius?!" Ucap Jin sok kaget. "Lo gak masukin yang aneh-aneh kan?" Ia mendramatisir.
Sana mengayunkan sumpitnya ke kepala Jin. "Udah makan aja, gausah banyak bacot."
Jin mengelus kepalanya. "Sakit, San."
Adegan itu membuat Jihyo dan Jungkook tertawa. "Lo bawa apa, Hyo?" Tanya Jungkook kepada perempuan yang duduk di sebelahnya.
"Nasi goreng kimchi sama bulgogi."
"Mantab. Gue minta ya!" Ucap Jin.
Jihyo mengangguk, "gue sengaja bawa banyakan biar bisa bagi-bagi sama kalian."
"Gue bawa kimbab juga ni." Ucap Jungkook sambil membuka kotak bekalnya.
"Wah, plagiat lo!" Ujar Sana.
"Ya mana gue tau kalau lo mau bawa kimbab juga." Timpal Jungkook.
"Gue, bawa ini! Tara!" Jin mengangkat kotak bekalnya ke udara sejenak lau meletakkannya di meja.
"Apaan?" Tanya Jihyo.
"Natto." Ucap Jin dengan bangga di saat ketiga temannya itu bergidik.
"Gila ya, kayanya cuma lo yang suka banget sama Natto." Timpal Sana lalu memasukkan sebuah kimbab ke mulutnya. Jin tersenyum bangga sambil menyantap Natto miliknya.
[Natto adalah adalah makanan tradisional Jepang yang terbuat dari biji kedelai yang difermentasi dengan Bacillus subtilis, biasanya dimakan untuk sarapan. Tidak semua orang menyukai makan natto karena tidak menyukai bau dan aromanya yang kuat, atau teksturnya yang licin. Cr : Wikipedia]
"Eh, San. Si Naeun gak ke sini?" Tanya Jin.
"Tau nih, biasanya ikut nimbrung. Tapi gue gak di telpon atau di sms nih sama dia." Ucap Sana.
"Atau gue tanyain aja coba ya." Ucap Sana lagi.
"Udah biarin aja. Siapa tau dia udah punya temen." Ucap Jungkook tanpa mengalihkan fokus dari kotak bekalnya. Kalimatnya itu membuat Jihyo menoleh kepadanya sesaat.
Drrrttt...
Ponsel Sana bergetar. Ada sebuah pesan masuk.
"Dari siapa?" Tanya Jihyo.
"Naeun nih. Dia mau nyusul kesini. Dan lo bener kook, dia udah dapet temen. Habis ini dia mau ke sini sama temen barunya." Ucap Sana sambil tersenyum.
Jungkook menghela napas dalam hati. Kapan sih parasit itu gak ganggu lagi? Batinnya.
Jihyo terhenyak akibat pikiran Jungkook yang tidak sengaja ia dengar. Aktivitas menyendok nasi gorengnya terhenti karena hal tersebut.
Pintu rooftop terbuka, menampilkan dua orang gadis berparas cantik di sana. Itu Naeun dan seorang temannya, perempuan yang memiliki rambut pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Through The Night | Bangtwice [END]
Fiksi Penggemar#1 in lovemaze [10 Desember 2020] [BANGTWICE] ○ ° ○ ° ○° ○ ○° °○ ° ° ○ ✩ ✩ ° ○ Happy reading Luvier~