Saat istirahat Alessandra dan ke2 teman barunya berjalan menuju ke kantin.
"Alessa gimana pelajaran hari ini?" Alexandre bertanya ke Alessandra saat Alessandra duduk di samping Alexandre.
"Ya gitu tadi pelajaran Ramuan aku, Luciel, dan Rowena dapat nilai tertinggi karena kami ber3 mahir Ramuan" jawab Alessandra
"Alessa.... emm ini siapa?" Tanya Zoey datang bersama, Emma, Eliot serta Gabriel.
"Ah iya, kenalkan ini Luciel Hazel, Rowena Ragnar, Zoey huntleigh, Gabriel Huntleigh, Emma Ragnar, Elliot Hazel, Alexandre Alessander, Hide Ragnar, Aurelia Hazel, Raymond Hazel, Harvey Huntleigh, Emilia Huntleigh." Ucap Alessandra
"Salken" ucap mereka semua serentak.
Mereka ber13 berbincang bincang dan makan bersama sampai kegiatan mereka terhentikan oleh
Salam semuanya, kegiatan belajar mengajar pada hari ini akan di tiadakan, tetapi di ganti dengan latihan element gabungan kelas 1 , 2 , 3. Sampai bertemu lagi di ruang pertarungan dalam 5 menit
"Wait what? 5 menit " ucap Hide
"Udah ah yuk ke ruang pertarungan, tau la kalau terlambat gimana? Ingat tahun lalu? Hm?" Ucap Raymond.
"Emangnya ada apa dengan tahun lalu?" Tanya Alessandra
"Liat aja nanti, mending kita pergi sekarang" kata Alexandre dan mereka berbondong bondong keluar dari kantin.
"Mereka goblok atau gimana ya?" Tanya Alessandra saat melihat temannya dan teman Alexandre.
"Ya sudah kita pergi aja sekarang" ajak Alexandre sambil terkekeh.
Mereka ber2 pun teleport ke ruang pertarungan, tampak sangat sepi karena masih banyak yang belum datang.
"Kenapa kalian ber2 sudah sampai duluan?" Tanya Mrs Sophia
"Teleport" ucap mereka ber2 serempak.
Semua murid tersisa 1 menit lagi
Semua murid pun semakin cepat berlari.
"Terima kasih sudah berkumpul disini meski telat" ucap Mr Kevin membuat semuanya bergedik ngeri kecuali Alexandre dan Alessandra.
"Baiklah kali ini kita akan mengadakan latihan element gabungan" sambung Mr Kevin.
"Latihan buat apa ya ini Mr?" Tanya Emilia murid.
"Hm , latihan ini merupakan salah satu ujian kalian untuk naik tingkat, bahwa kalian tahu bahwa disini ada tingkatan dari 1 - 10, 1 - 4 soilders 5-8 guardians 9-10 alpha" jawab Mr Kevin.
"ingin mencoba tingkat 10?" tanya Alessandra menantang Alexandre
"Boleh juga" Alexandre menyeringai tipis
"Baiklah mari kita mulai pertarungan element ini" teriak Mr Kevin, semua pun bersorak ria.
Semua pun berjalan dengan mulus meskipun ada beberapa gagal. Tiba saat giliran Alexandre.
Saat Alexandre memasuki arena, semua bersorak entah karena memang dia hebat ataupun memang primadona.
Alexandre dengan mulus mengalahkan lawannya dan mendapat nilai cukup tinggi, untuk element Alexandre sudah mencapai Tingkat 10. Alexandre dengan bangga menatap Alessandra seakan akan meremehkannya. Alessandra hanya bisa mendengus kesal, Alexandre pun tersenyum melihat tingkah laku Alessandra. Para kaum Hawa berteriak histeris saat melihat Alexandre tersenyum.
Tibalah saatnya giliran Alessandra, Alessandra pun menyeringai tipis, dan memasuki Arena, banyak murid bersorak karena mereka pernah melihat kemampuan Alessandra sebelumnya.
Alessandra pun dengan mudah mengalahkan musuhnya tanpa luka sekali pun. Nilai Alessandra pun tinggi dan mencapai tingkat 10. Ini membuat Alexandre mendengus kesal.
Pertarungan ini pun selesai saat sudah larut malam. Dari semua siswa hanya Alessandra dan Alexandre yang mencapai tingkat 10 dalam element, hanya tersisa test tertulis atau pengetahuan dan test ramuan.
Semua pun kembali ke kamar mereka masing masing.
"Hufffh laaaapaaaarr" ucap Alessandra berbaring di sofa.
"Makan gih" kata Alexandre
"Masakin" balas Alessandra sambil tersenyum berbinar binar
"Hm? Kenapa gak kamu aja? Bikin 2 porsi, aku mau juga" jawab Alexandre sambil tertawa
"Huh, iya iya, tau masakan Lexa gak enak" kata Alessandra jahil.
Setelah mereka makan, mereka pun ke alam mimpi mereka.
Di sisi lain
"Hadeh kenapa testnya mendadak sihhh bikin pusing tau gak" ucap Zoey
"Zoey Zoey take it easy" balas Emma menghibur Zoey
"Udah ah belajar terus tidur"
"Baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eryx School Academy [END]
FantasyCompeleted Sekolah yang ternyata didirikan oleh mantan raja kerajaan Arion, sekolah ini untuk para penyihir be ras Wern, Huntleigh, Hazel serta Ragnar. Seorang perempuan beketurunan anggota kerajaan Arion serta be Ras Wern, menjadi penerus Ratu duni...