THANK YOUU

956 40 1
                                    

HAPPY 312K READS

HALLO ESA READERS, AAAA MAKASIH buat kalian yang udah baca Eryx School Academy gak nyangka tembuk 312k reads padahal ceritanya bobrok dan cliche dengan cerita fantansi pada umumnya. 

ughh masih gak nyangka hiks... //virtual hug untuk semua readers. 

untuk para pembaca Eryx School Academy yang nungguin season 2 nya mohon maap belum bisa dibuat hiks, aku hiatus nulis dulu karena sibuk sekolah dan revisi cerita Eryx School Academy yang ini. Menurut kalian, apakah aku harus reupload dengan hasil revisi atau bikin lapak baru? 

terus buat yang nanyain Happiness or Sorrow kenapa gak update lagi mohon maap sekali lagi, tenang aja, Happiness or Sorrow akan tetap jalan seiring waktu, mungkin dalam waktu dekat akan update. semoga aku kali ini bener bener bisa update ya semuanya hiks aku sering PHP-in kalian.

dan juga sekarang aku lebih fokus ke sebuah penerbitan :D namanya FORWISTREE. ini penerbit baru yang ingin membantu para penulis untuk menerbitkan karya kalian, buat yang penasaran bisa di cek disini Forwistree atau di instagram sama kok nama usernya.

ugh sekali lagi, MAKASIH BANYAK UNTUK SEMUA READERS YANG UDAH BACA DAN MENDUKUNG AKUU, MARI KITA BERJUMPA LAGI DI LAPAK SEBELAH "HAPPINESS OR SORROW"

dadahhhh, sampai jumpa lagi semuanyaa I purple U all <3


Eryx School Academy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang