3 - Meet After 11 Year

19K 947 29
                                    

4 tahun kemudian

"Gabriel, Zoey, Alessandra udah siap belum? Kalau udah cepat turun tidak ingin telat di hari pertama bukan" teriak Ana dari lantai bawah.

"Baik ibu" teriak mereka ber-3 kompak

Alessandra POV

Hari ini aku akan ke Academy yang katanya Academy khusus untum para penyihir bahkan kata mom Ana beliau alumni dari Academy itu.

"Alessa kamu udah siap?" tanya Zoey dari luar kamarku

"Iya, aku akan segera keluar" balasku sambil mengambil tasku. Karena hari ini hari pertama aku sekolah, aku menggunakan pakaian yang cukup formal karena putri berpakaian seperti itu *uhuk*. Aku pun bergegas keluar dan sarapan bersama Mom, Dad, Gabriel dan Zoey. Setelah selesai kami pun pergi ke Academy.

'Gila mereka ber-3 keren banget'

'Yang cewe di depan cantik banget'

'Yang cewe di belakang juga cantik'

'Yang cowo ganteng gila'

Itulah ocehan-ocehan yang kami dengar saat kami berjalan menuju ke ruang Kepala Academy.

"Nama" ucap pria itu.

"Gabriel Huntleigh"

"Zoey Huntleigh"

"Alessandra"

"Yang lengkap nona"

"Alessandra Alexander Sidra Arion Wren, sepertinya tidak perlu kukatakan lagi Kakek" ucapku sambil menekan kata kakek, sengaja untuk mengingatkan dia.

"Wren? Alessandra? Kamu kah itu nak?" ucap Kakek berdiri dari kursi kebesaranya yang tidak percaya.

"Iya" singkatku.

"Alessa dia kakekmu?" tanya Zoey membuatku memandangnya dan tersenyum.

"Iya, muda banget kan?" cibirku sambil tertawa.

"Iya hahaha....." balas Zoey dan kami semua tertawa.

"Zoey, Gabriel karena kalian kakak adik maka kalian akan berada di kamar yang sama. Ini kunci kamar kalian" ucap kakek dan aku hanya menyimak, Zoey dan Gabriel sudah keluar dan aku hanya memandang sofa yang ada disebelah kiri dan duduk disana.

"Sandra, Sandra kamu gak berubah ya, bengong aja terus" ucap kakek Kevin membuyarkan lamunanku.

"Hn kek, kakek tahu kan kenapa aku keluar dari istana?" tanyaku memandang kakek dan kakek duduk disampingku.

"Ya, kamu mau mencari kakakmu dan atas perintah Viola dan Lucient" jawab kakek dan aku hanya mengangguk hebat.

"Ini kunci kamarmu segeralah ke kamarmu itu ada kejutan untukmu" sambung kakek membuatku bingung dan aku memutuskan pergi ke kamarku. Kamarku terletak di lantai 6 nomor 756. Saatku membuka pintu kamarku, aku melihat seorang laki-laki yang warna rambutnya sama denganku matanya, mukanya, tidak mungkin dia ka...

"Hai Alessandra lama tak jumpa" ucap laki-laki itu dan tersenyum kepadaku tanpa kusadari air mataku sudah jatuh membasahi pipiku.

"Kak... Kakak itu kamu kan" tanyaku tidak percaya.

"Ya namaku Alexandre Alessander Sidra Arion Wren kamu alessandra Alexander sidra Arion Wren" jawabnya membuat ku berlari ke arahnya

"sstt jangan nangis lagi Lessa stt" ucapkan Alexandre sambil memelukku pelukan yang hangat ini.

Alessandra POV end

***

Eryx School Academy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang