Pagi menyapa dengan bahagia. Langit yang cerah dan kicauan burung membuat pagi menjadi lebih indah. Tapi tidak dengan hati gue.Gue bangun dengan wajah yang pasti bengkak. Gue ngecek hp gue dan disana tertera tulisan "28 missed call by kak Jae ❤"
Setelah itu, gue cek line gue.
Kak Jae ❤
|sayang
|lagi ngapain?
|kok ga ngechat aku hari ini?
|kamu udah pulang dari kampus?
|sayang, kamu tadi ke kantor ya?
|kok ga bilang sih?
|maafin aku sayang
|kamu pasti salah paham
|aku bisa jelasin
|kita ketemu sekarang ya?
|maafItu isi chatnya ke gue dari kemarin sore. Gue hanya bisa pasang fake smile. Ternyata gini ya rasanya kalo tau kebohongan orang.
Gue bangun dan dan berjalan ke dapur buat cari makanan. Gue baru sadar ternyata gue belum makan dari kemarin siang. Gue liat di lemari ada tteokbokki instan dan ramyeon di sana. Karena di kulkas ga ada bahan makanan, gue milih buat masak tteokbokki dan ramyeon itu.
Pagi gue dimulai dengan nikmatnya rabokki instan + air es. Gue sebenarnya ga terlalu suka makanan instan. Tapi kalo lagi stress, gue bakal makan makanan instan apapun itu. Kalo bang Tiway atau kak Jae ngeliat gue gini, dia pasti bakal omelin gue dan ngelarang gue makan ini.
Setelah makan, gue keluar rumah sebentar buat hilangin sedikit pikiran gue tentang kak Jae. Sekitar 5 menit kemudian, telpon gue bunyi dan ternyata bang Tiway yang nelpon gue.
"halo, kenapa bang?"
"lo sekarang dimana?"
"lagi nyari angin diluar kak, ga jauh dari rumah kok"
"lo sekarang pulang. Gue udah dirumah"
"whut?! Kok gue ga liat mobil lewat sih?"
"udah deh, lo pulang abis itu kita pergi" bang Tiway langsung mutusin telponnya dan gue langsung pulang.
"kok gue ga liat mobil lewat ya? Mungkin gue terlalu tenggelam dalam pikiran gue kali ya" gumam gue di jalan.
Sesampainya gue di rumah, gue masuk dan liat abang gue duduk di ruang tamu.
"bang!" gue langsung meluk dia dan nangis. Lagi.
"kita ke rumah Jaehyun ya?" tanya abang.
Gue ngangguk. "tapi biarin gue ngomong berdua sama dia. Ya?"
Bang Tiway menghela napas berat. "yaudah, tapi kalo ada apa-apa lo telpon abang ya"
"iya bang. Kalo gitu gue mandi dulu"
💐
Gue dan abang udah sampai dirumah kak Jae. Gue masuk kedalam sedangkan abang nungguin gue di mobil.
Tok tok tok
Pintu terbuka dan menampakkan tubuh kak Jae dengan penampilan ga karuan. Rambut berantakan, mata sembab, muka pucat. Yang buat gue shock banget. Tapi gue berusaha buat nahan rasa peduli gue. Gue cuma natap kak Jae dengan tatapan sendu, begitupun sebaliknya.
"sayang, maafin aku. Aku bisa jelasin semuanya tentang kemarin" ucap dia.
Gue senyum. Lebih tepatnya fake smile. "ga usah di jelasin kak. Anggap aja kemarin ada musibah. Kita lupain aja" sok tegar, itu keahlianku.
"tapi kamu maafin kakak, kan?"
Gue ngangguk dan setetes air mata berhasil jatuh.
Greb.
Kak Jae meluk gue dengan erat, seperti kita tidak bertemu bertahun-tahun. Gue ga balas pelukannya, gue pukul dada bidangnya dan keluarin apa yang gue tahan sedari kemarin.
"kamu boleh pukul aku sampai kamu puas. Karena ini juga hukuman buat aku udah nyakitin kamu"
Setelah tangisan gue reda, kak Jae perlahan lepas pelukannya dan nyuruh gue masuk kerumahnya. Ya, tadi kita drama di depan pintu.
"kamu tau? Waktu kak Taeyong nyuruh aku buat ga ketemu kamu, itu aku udah hampir gila. Aku nyesel banget ikut Truth Or Dare sama Yuta" jelas kak Jae di sebelah gue dan genggam tangan kanan gue.
"ga segitunya kali, kak. Padahal ini kan cuma semalam doang"
"ya mana aku tau kamu bakal datang hari ini. Tapi kalo kamu ga datang, aku yang bakal datangin kamu"
"kalo kamu yang datangin aku, kamu bakal babak belur sama bang Taeyong" ucap gue
"ga apa-apa. Bahkan nyawaku sekalipun aku rela korbanin demi kamu"
"ih apasih kak. Gombal banget. Udah ah, aku mau pulang dulu"
"ih, kok cepat banget?"
"bang Taeyong itu baru sampe rumah loh tadi, dan dia langsung ngajak aku ke sini. Dia butuh istirahat"
"biarin dia pulang. Kamu disini aja, sama aku" tiba-tiba kak Jae meluk pinggang gue dan dekatin jarak wajahnya ke gue.
"jangan gitu. Masa orang baru pulang dibiarin sendiri, dia itu abang aku loh. Lain kali deh aku temenin, tapi harus izin dulu ke abang"
"hm.. Iya deh kalo gitu" kak Jaehyun langsung nyium bibir gue dengan lembut. Lumayan lama, sampai gue kehabisan napas.
🌼
"gimana? Udah baikan?" tanya abang ke gue dan kak Jae ketika di depan mobil.
"udah dong bang"
"awas ya lo, Jae. Kalo sampe lo nyakitin adek gue lagi, lo berurusan sama gue"
"siap kak, ga akan lagi" ucap kak Jae.
"ihh jan kasar gitu dong sama kak Jae. Pulang aja yuk. Kak Jae, kita pulang dulu ya" Akhirnya gue dan abang gue balik ke rumah.
.
.
.Masalah pertama selesai. Masih banyak masalah di depan sana.
***
Maafkeun slow update.Jangan lupa vote dan comment ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]
FanfictionJaehyun, si cowo posesif ke pasangannya. [Non Baku]