Gue sekarang ga tau ada dimana. Yang gue liat cuma ruangan putih yang ga ada satupun barang. Gue liat ke depan gue disana ada kak Jae lagi buka pintu. Setelah pintu dibuka, cahaya putih langsung terpancar dari dalam sana.
"Kak Jae sini temenin aku. Aku takut" ucap gue pada kak Jae yang berada ga jauh dari gue.
Kak Jae tersenyum.
"Kamu jaga diri ya sayang. Nanti kita ketemu lagi. Kakak harus pergi. Tapi kamu jangan khawatir, kemanapun kamu pergi, Kakak selalu dampingi kamu. Kamu taukan rasa sayang kakak ke kamu itu ga ada batasnya? Makanya kakak titip mata kakak buat kamu supaya kamu tetap bahagia dan bisa melihat dunia, walau ga sama kakak. Aku sayang kamu, Lee Hana"Kak Jae perlahan hilang ditelan oleh cahaya dibalik pintu itu. Gue cuma bisa nangis dan teriak manggil kak Jae, tapi percuma.
Setelah berhari-hari gue ga sadar, akhirnya hari ini gue bisa buka mata lagi walaupun sangat-sangat berat. Seluruh badan gue rasanya ngilu tapi untungnya bisa digerakin pelan-pelan. Gue liat disamping gue ada mama lagi duduk. Begitu dia liat gue buka mata, dia langsung panggil dokter.
Setelah kondisi gue udah membaik, seluruh alat yang dipasang di tubuh gue mulai dilepas. Gue juga udah bisa duduk dan jalan walau kaki gue masih agak sakit.
"Mah kemarin aku tidurnya berapa jam? Kok kepalaku agak pusing gitu ya?" tanya gue ke mama.
"Kamu koma sayang, hampir 2 minggu kamu ga buka mata kamu. Mama udah hampir nyerah, tapi papa sama abang kamu yakinin mama kalau kamu pasti kuat. Kamu bukan anak yang lemah" ucapan mama tergantung dan tak lupa mata yang berkaca-kaca.
"Ini ada hadiah dari Jaehyun" kata mama lalu ngasih gue kotak biru muda.
"Wahh apaniiihh" ucap gue kegirangan.
Gue buka kotaknya ternyata berisi cincin yang pernah gue beli kembaran sama kak Jae. Disana juga ada foto gue dan kak Jae berdua, juga surat yang ditulis langsung sama kak Jae.
Untuk bidadari ku, Hana.
Apa kabar sayang? Semoga selalu sehat yaa. Aku ga suka kalau kamu sakit. Kalau kamu mau tau yang aku rasain kalo kamu sakit, rasanya tuh aku aja yang di posisi kamu, biar aku aja yang sakit, kamu jangan.
Tau ga, aku lebih sakit pas denger kamu koma dan bahkan penglihatan kamu rusak daripada denger kalau aku ternyata punya kanker stadium akhir. Aku ngerasa kalau dunia ini jahat. Aku marah sama tuhan. Tapi aku sadar kalau ini semua cobaan buat kita, tandanya tuhan masih sayang sama kita.
Aku mau minta maaf sama kamu karena kalau kamu baca surat ini, berarti aku udah ga bisa denger ketawa dan omelan kamu lagi. Tapi kemanapun kamu pergi, kak Jae mu ini selalu dampingi kamu, kita sama-sama lihat dunia yaa. Karena mata ku, matamu juga. Aku sayang kamu.Love,
Jaehyun."K..kak Jae m..mana?" tanya gue ke mama yang cuma nangis.
"Bang, kak Jae manaa?" tanya gue lagi ke Bang Taeyong yang baru datang.
"BANG JAWAB!! KAK JAE MANAA. BAWA GUE KE KAK JAE SEKARANG BANG GUE MAU KETEMU SAMA DIA. DIA PASTI MASIH ADA DISINI KAN BANG?! JAWAB GUEE!!" teriak gue dalam pelukan bang Taeyong.
"Jaehyun udah bahagia di surga, Han. Dia udah ga sakit lagi. Mata lu rusak waktu kecelakaan, jadi Jaehyun donorin matanya buat lu" Ucap bang Taeyong yang masih meluk gue. Gue cuma bisa nangis sambil mukul dada bidang bang Taeyong yang berusaha tenangin gue.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]
FanficJaehyun, si cowo posesif ke pasangannya. [Non Baku]