16. Holiday

1.8K 174 1
                                    

06.00

Setelah selesai mandi dan pake baju, gue bersiap buat make up an.

Drrtt.. Drrtt..

Ponsel gue bergetar tanda panggilan masuk.

"halo"

"halo. Aku kira kamu belum bangun sayang"

"udah dong kak. Aku udah selesai, sisa make up an. Kakak di mana?"

"aku udah jalan ke rumah kamu sayang"

"yaudah, kakak fokus nyetir aja. Hati-hati ya kak"

Gue buru-buru ambil rangkaian skincare terus pake ke wajah gue. Setelah itu ga lupa pake sun screen, dan yang terakhir liptint. Gue cuma make up natural, ga yang berlebihan.

Bipp.. Bipp..

Suara klakson yang gue tebak itu pasti Kak Jae. Gue buru-buru keluar kamar dan bukain kak Jae pintu.

"pagi kak!" sapa gue pas buka pintu.

"pagi sweetie, udah siap?"

"iya, tapi barang-barang ku ada di kamar"

"aku ambilin ya" kak Jae naik ke kamar gue buat ngambil barang, setelah itu dia turun.

"kalian udah mau berangkat?" tanya papa yang kebetulan keluar dari kamar diikuti mama di belakangnya.

"iya om, tante. Kita berangkat dulu ya" ucap kak Jae lalu salim ke mereka berdua. Tadinya gue dan kak Jae mau pamit di bang Taeyong, cuma dia lagi tidur. Masih tepar dia gegara liburan absurdnya.

Perjalanan ke Pantai itu cukup lama. Kira-kira 3 jam.

"kakak tau tempatnya kan? Aku belum pernah ke sana soalnya" tanya gue ke kak Jae

"iya sayang, tenang. Aku tau kok. Lagi pula kalo aku ga tau, kita bisa liat maps" jelas kak Jae.

Sepanjang perjalanan, kita terus bercerita. Tapi 2 jam kemudian, gue udah tepar dan ketiduran sampe ga sadar kita udah sampai.

"sayang bangun yuk, kita udah sampai. Kita istirahat di dalam ya"

"nggghh.." gue buka mata gue perlahan dan gue liat didepan sana udah ada vila yang kak Jae booking.

Gue pun bangkit dan bantuin kak Jae masukin barang-barang ke dalam vila. Gue berhenti sebentar dan kagum liat vila ini.

Liburan dan liat pemandangan yang sangat amat gue suka, dan bersama orang yang gue suka juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liburan dan liat pemandangan yang sangat amat gue suka, dan bersama orang yang gue suka juga. Bukan cuma suka, tapi cinta. Cinta mati.

"sayang, kok bengong?"

"eh i.. Iya kak. Pemandangannya bagus banget. Aku suka"

"kalo aku, kamu suka ga?"

"nggak, ga suka"

"tapi cinta, cinta mati" lanjut gue yang buat kak Jae mendekat dan nyium gue tanpa jeda lagi. Dia tiba-tiba gendong gue ala bridal style ke kamar tanpa lepasin tautan bibir kita.

Dia tidurin gue dengan pelan dan nindih badan gue. Kak Jae semakin menjadi-jadi, tangan kirinya mainin breast gue dan tangan kanannya nahan badannya supaya ga terlalu nindih gue.

Setelah oksigen gue abis, gue mukul-mukul dada kak Jae.
"nnngghh!!"

"kenapa baby, hm?"

"kehabisan napas kak. Kakak mah kalo udah mulai ga bisa berhenti" ucap gue bete dan alihin pandangan gue dari wajah kak Jae.

"maaf sayang kuu. Kamu jangan mancing makanya"

"aku ga mancing kakak kok, kakak aja yang agresif"

"hehe, iya juga sih"

"bangun dong kak, aku mau beres-beres nih"

Cup

Satu kecupan mendarat di bibir gue sebelum kak Jae bangkit dan berlari keluar vila.

"dasar, kang kerdus"

Setelah beres-beres dan beristirahat sejenak, gue ajakin kak Jae berenang di kolam.

"kak, aku mau berenang. Kakak mau ga?"

"berenang dimana? Pantai or kolam?"

"kolam aja deh kak, sambil nikmatin suasana disini"

"Yaudah, kamu ganti baju aja. Aku tunggu di luar ya"

Gue pun ganti baju gue yang tadi dengan bikini. Setelah itu gue keluar.

"kak fotoin aku dong, cuaca pagi mendukung banget nih" ucap gue dan ngasih kak Jae hp gue.

"yaudah sini. 1....2....3"

Cekrek

"iih keren kaaak"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"iih keren kaaak"

"kalo orang ganteng yang fotoin pasti bagus hasilnya"

"hmm iya deh kak"

Gue dan kak Jae akhirnya berenang sambil menikmati suasana Jepang yang cerah sampai ga sadar udah hampir malam.

***
Jangan lupa vomment guys 😊

My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang